Skip to main content

5 Skin Paling Langka Di Aov||Pastinya Hanya Orang Beruntuk Yang Mendapatkannya

Hallo!!!
Selamat pagi dan semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan kali ini masih membicarakan wacana skin di aov,yakni 5 skin paling langka dan pastinya susah untuk didapatkan.

Mendapatkan skin di game arena of valor memang sangat susah tanpa adanya event dari pihak aov.setiap skin bisa dibeli dengan skin fragment,voucher,maupun ruby.

Yang akan kita bahas kali ini yakni skin yang paling susah untuk di dapatkan,tidak bisa dibeli oleh uang,apalagi voucher.skin ini hanya bisa dibeli menggunakan ruby yang hanya bisa di dapatkan leeat roulet.

 Selamat pagi dan semangat pagi buat kita semua 5 Skin Paling Langka di Aov||Pastinya Hanya Orang Beruntuk yang Mendapatkannya
Image : skin langka aov



Roulet hanya bisa dioutar menggunakan kristal.untuk mendapat kristal ada beberapa cara,pertama menggunakan gem sebanyak 200 dan voucher.

Dan kemungkinan untuk mendapat ruby yakni sangat kecil sebab akan sangat sulit untuk mendapat item langka tersebut.ruby bisa di tukar dengan skin yang sangat jarang orang punya dan pastinya skin paling elok setiap hero.

Jadi,berikut ini beberapa skin yang hanya bisa didapatkan menggunakan ruby di arena of valor

 1. Skin Techno templar

Skin milik pahlawan valhein ini benar benar sangat berbeda dengan skin terdahulunya.memiliki penampilan yang sangat menakutkan dengan warna yang redup akan menciptakan musuh selalu waspada.

Denagn bunyi ibarat robot,skin ini memang layak untuk dibeli menggunakan ruby sebab skin yang didapatkan begitu mengagumkan.

 2. Skin Snow Angel

Skin milik verra ini bertemakan nuansa salju.sangat terlihat elegan,namun mempunyai kemampuan yang mematikan.verra memang mage paling menyakitkan.sangat cocok bagi user verra untuk menggunakan skin ini sebab begitu indah dan menarik.

Jadi,setiap pertarungan dengan mrnggunakan skin ini akan menimbulkan pengaruh salju pada verra dan akan menciptakan anda puas sehabis membelinya dengan ruby.

 3. Skin cyberpunk

Skin milik butterfly ini sangat cocok untuk pahlawan dengan cewe kepribadian tomboy.karena butterfly menggunakan epilog kepala dari jaketnya sehingga terlihat ibarat perempuan misterius.

Menggunakan pedang yang mempunyai pengaruh warna kebiru biruan sangat cocok dengan warna jaketnya.

 4. Skin papilion

Skin ini sangat cocok di tubuh seorang krixi.mage paling menyusahkan dalam pertandingan.dengan pakaian yang sangat anggun dilihat,hero ini menjadi favorit para challenger.

Hero ini terbilang sering dipakai sebab jangkauan yang luas,juga mempunyai damage yang begitu menyakitkan.

 5. Skin fiery

Skin milik seorang archer terbaik yang ada di arena of valor,sanga penakluk murad,dia yakni violet.hero dengan damage paling abnormal ditambah skin yang legendaris dengan pakaian ibarat orang jepang,akan menciptakan musuh kocar kacir.

Hero ini sangat menggila kalau tau build yang pas dan arcana yang tepat.dengan skin yang elok akan menambah mental anda dalam bermain.

Sekian artikel dari saya.semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share juga terima kasih telah berkunjung.
Sekian terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar