Skip to main content

5 Jagoan Aov Paling Cocok Untuk Push Ranked||2018 Season Gres Jagoan Baru

Hallo!!
Selamat pagi dan tetap semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah hal yang sangat penting bagi pemai aren of valor,yakni Hero aov yang paling cocok untuk push ranked di tahun 2018 ini.

Pastinya sudah tidak ajaib lagi kan hal yang mengenai ranked atau peringkat di semua game terutama arena of valor.peringkat sangat penting alasannya yaitu itu sebagai tanda bukti bahwa anda sudah arif bermain atau masih pemula.

Dalam game ini setiap ingin meningkatkan ranked harus benar benar memikirkan satria yang akan di pilih.karena tidak sembarangan satria cocok untuk dijadikan sebagai jalan menuju grand konquer.

 Selamat pagi dan tetap semangat pagi buat kita semua 5 Hero Aov Paling Cocok untuk Push Ranked||2018 Season Baru Hero Baru
Image : 5 Hero Aov Paling Cocok untuk Push Ranked


Makara apakah anda sudah tau satria apa yang cocok untuk dijadikan sebagai push ranked.admin akan merekomendasikan 5 satria yang cocok untuk di jadikan push ranked season 3 tahun 2018.

 1. Thane

Siapa yang tidak kenal satria ini.tidak mungkin tidak kenal alasannya yaitu satria ini sudah ada semenjak season 1.hero ini sangat mempunyai kegunaan dalam tim alasannya yaitu dapat menjadi tank sekaligus warrior.

Siapa sangka dengan badan yang besar,thane mempunyai damage yang begitu menyakitkan.setiap pertarungan akan sangat menyusahkan musuh akhir hp yang tebal dan damage yang berasa.jadi satria ini cocok bagi anda para user tank untuk dijadikan teman anda dalam meningkatkan peringkat.

 2. Superman

Tokoh super satria yang pastinya sudah dikenal banyak orang dan kini hadir dii arena of valor.hero ini sangat menggila jikalau levelnya sudah tinggi dan memeiliki move.speed yang kencang alasannya yaitu ia mempunyai mode terbang.

Hero ini sering disebut sebagai tank rasa assasin.pasti sudah tahu alasannya bahwa satria ini selain pertahanannya kuat,juga damagenya sangat besar menyerupai assasin.

Kelebihan yang paling menonjol dari satria ini yaitu ia mempunyai 6 skill yang berbeda.karena jikalau pada mode berjalan superman mempunyai 3 skill yang pada umumnya.namun sehabis memasuki mode terbang,skill yang tadi biasanya bermetamorfosis 3 skill gres yang siap menghancurkan musuh didepannya.

 3. Murad

Hero paling banyak digemari oleh para challenger.hero ini mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi segingga tidak sembarangan orang dapat mengendalikan satria ini dengan mudahnya.

Murad memang  assasin paling angker jikalau sudah ditangan orang yang sudah pro dalam bermain game aov.setiap match pastinya akan terasa berat jikalau musuh ada yang menggunakan murad dengan posisi satria mystery sudah tinggi.

Makara satria ini sangat cocok untuk para pemain assasin dan sangat direkimendasikan untuk menemani anda berjuang di ranked match.

 4. Violet

Si doranya aov memang sangat di anjurkan untuk kau yang ingin benar benar push ranked.hero ini sangat ditakuti oleh pemain lainkarena untuk mencicil nyawa musuh sangat gampang dilakukan dengan satria yang satu ini.

Hero tipe archer ini juga sering dibentuk versi ngutan alasannya yaitu akan sangat mempunyai kegunaan jikalau level dirinya lebih tinggi dari musuh.bahkan damage skillnya itu dmsangat dahsyat,1-2 kali tembakan musuhbisa hampir sekarat.

 5. Lumbur

Mungkin satria ini sedikit ajaib oleh teling kalian alasannya yaitu satria ini jarang digunakan di setiap pertempuran.namun jangan salah,hero ini sangat cocok bagi user tank yang suka jahil terhadap musuh.

Hero tank ini sangat mempunyai kegunaan dalam tim fight alasannya yaitu skill ketiganya danpat menciptakan musuh terbang ke atas.setiap pertarungannya lumbur harus tetap berada erat dengan satria yang mempunyai damage yang besar semoga cepat untuk menghabisi musuh.

Walaupun jarang yang memakainya.saya merekomendasikan satria ini alasannya yaitu satria ini sangat mempunyai kegunaan bagi tim anda dan pastinya tujuan untama untuk menghancurkan tower musuh akan tercapai.

Sekian artikel dari saya.semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman anda.
Jika ingin tanya tanya silahkan komen di bawah artikel ini dan hingga jumpa lagi.
Sekian terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar