Skip to main content

Microsoft Lumia 430 || Hard Reset 100% Tested

hard reset Microsoft Lumia 430 Dual SIM - hay all masborez apa kabar aku doakan yang ngunjungin blog ini sehat selalu , Amin :D , ngak bosen-bosennya aku ingin mengembangkan tips and trik wacana ponsel , kalau sebelum nya aku mengembangkan tips cara mengatasi icon bbm yang hilang pada oppo dan kali ini aku akan mengembangkan tips hard reset Microsoft Lumia 430, perkara yang aku dapatkan sajian handphone tersebut sajian home screen hilang (blank hitam) hanya ada icon batray dan sim pada sajian kafe atas, tips ini juga sanggup untuk mengatasi lupa pola/password handpone dan bootloop ringan , baiklah pribadi saja lihat tutorial nya di bawah ini :


Cara hard reset Microsoft Lumia 430 Dual SIM

  • matikan ponsel 
  • pada posisi handphone mati/tidak menyala 
  • tekan tombol power selama 2 dtik lepas dan tekan pribadi vol down
  • maka akan tampil logo " !
  • tekan secara berurutan " VOL UP => VOL DOWN => POWER => VOL DOWN "
  • maka proses hard reset akan berjalan 

  • tunggu proses hard reset berjalan sehabis tamat maka ponsel akan reboot


  • selesai

Demikian tips Cara hard reset Microsoft Lumia 430 ,semoga bermanfaat hingga ketemu lagi di postingan berikut nya tetep main trus ke blog sederhana ini, untuk menerima kan trik and tips seputar handphone salam masBOREZ



Sumber http://www.tipshp.net/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar