Skip to main content

Cara Root Andromax I3s Via Vroot

mungkin sebelum aku menciptakan postingan wacana cara rooting andromax i3s ini aku juga pernah share seblumnya cara gampang melaksanakan rootin andromax i3s pakai cwm namun berbeda dengan cara sebelumnya yang tidak mengecewakan sedikit ribet khususnya bagi anda yang gres pertama kali melaksanakan proses root pada ponsel android anda. Maka pada kesematan ini kita akan coba kasih solusi cara root andromax I3s dengan gampang tanpa ribet.

Untuk melaukan root andromax i3s itu ada beberapa cara yang dapat kalian tempuh salah satunya pada postingan sebelumnya wacana cara root andromax i3s dengan mudah namun pada kenyataanya tidak sedikit yang gagal alasannya tidak dapat mengikuti tutorial diatas dengan teliti nah untuk solusi bagi yang gagal memakai metode root andromax i3s di atas kali ini solusi yang akan aku kasih ialah dengan memanfaatkan metode vroot.

Vroot ialah aplikasi windows yang berfungsi untuk melaksanakan proses rooting pada perangkat android yang dikendalikan via komputer atau lapop anda dan cara penggunaanya cukup simpel anda cukup download vroot pada link ini

Kemudian insal menyerupai biasa dan masukan andromax i3s pada komputer pastikan driver terpasang dengan benar lalu klik root pada aplikasi vroot tersebut dan akan terjadi proses rooting dengna ditandai restar ponsel tersebut dan cek ponsel anda yang sudah berhasil diroot oleh vroot tersebut memakai root cheker.

Selamat mencoba ya sahabat semuanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar