Skip to main content

Upgrade Asus Zenfone 5 Ww/Tw Lollipop 100% Tested | Asus Zenfone

upgrade asus zenfone 5 lollipop-hay semua kali ini tipshp.net akan menyebarkan tips upgrade zenfone 5 lollipop , kemarin saya cari-cari kesana kemari untuk upgrade zenfone 5 saya dan iseng lihat web asus[dot]com ternyata udah ada upgrade lollipop eksklusif ajah saya upgrade zen 5 saya , pada dikala berjalan nya proses upgrade saya sempet takut karna proses nya sangat usang , saya sarankan kalau ingin upgrade usahakan batray terisi 70% atau lebih,sambil di cas juga boleh karna takut terjadi hal yang tidak diinginkan (bootloop) sanggup brabe :D . sajauh ini saya pakai Android OS, v5.0 (Lollipop) aman2 ajah masih lancar jaya blum nemuin bug2 , untuk temen-temen yang ingin ngerasain Android OS, v5.0 (Lollipop) di zenfone 5 nya sanggup ikutin tutorial nya di bawah ini :



saya akan menyebarkan upgrade zenfone 5 lollipop Version  WW dan TW , sebagai rujukan saya mengunakan Version  WW untuk tutorial Version nyusul :D baiklah ,

Nb : Pastikan versi software update sehabis V2.22.40.53 atau V2.22.40.54 terlebih dahulu sebelum update ke versi perangkat lunak V3.23.40.52

Bahan : Firmware
Cara upgrade asus zenfone 5 lollipop
  • download Frimware sesuai Version  zenfone
  • buka hasil download tadi dan cek dalam file "UL_ASUS_T00F_WW_3.23.40.52-user.zip"pastikan tidak ada file .zip didalam nya 
  • jika ada file .zip didalam "UL_ASUS_T00F_WW_3.23.40.52-user.zip"extrak file tersebut sehingga menjadi "UL_ASUS_T00F_WW_3.23.40.52-user.zip"
  • sambungkan zenfone ke PC (usb) tunggu proses instalasi driver USB zenfone 
  • jika final makan device sanggup terbaca (PC)
  • Copy dan paste file "UL_ASUS_T00F_WW_3.23.40.52-user.zip" ke internal storage (langsung paste jangan di letakan didalam folder)
  • lepaskan kabel USB , maka akan muncul notifikasi update firmware android L , pada status kafe zenfone: 

  • klik notif system update 


  • pilih OK => OK maka handphone akan reboot dan memulai proses update 
  • Setelah proses final makan HH akan masuk kelayar awal (home screen) cek About/tentang ponsel
  • selesai dan selamat telah berhasil upgrade Android OS, v5.0 (Lollipop)
Nb :
  • proses update sangat usang jangan coba mematikan ponsel pada dikala proses update
  • batray minimal di atas 50% , sanggup juga dibantu cas 
Demikian tips Langkah-langkah upgrade asus zenfone 5 lollipop,semoga bermanfaat hingga ketemu lagi di postingan berikut nya tetep main trus ke blog sederhana ini, untuk menerima kan trik and tips seputar handphone salam tipshp.net

Sumber http://www.tipshp.net/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar