Skip to main content

Mengatasi Bootloop Andromax G2

Hai para sahabat khususnya anda yang menggunakan gadget dari andromax kali ini kita akan share kepada sobat semua tentang cara melalukan perbaikan software pada ponsel andromax g2 anda yang mengalami kerusakan perngakat lunak yang disebebakan oleh beberpa hal salah satu yang paling sering yakni alasannya yakni menghapus aplikasi secara berutal pada system.

Hal hal yang bisa menyebabkan ponsel anda bootloop yakni aplikasi yang terlalu banyak sehingga kinerja ram sangat nyesek sehingga saat siponsel android mati dan hendak booting untuk masuk kepada system secara normal gagal dilakukan alasannya yakni ram tidak bisa bisa lagi menjalankan perintah akhir kehaisan.baca juga Custom Rom Sony Xperia Andromax G2

Bial hal itu terjadi pada ponsel andromax g2 anda maka hal tersebut orang orang biasanya menyebut dengan sebutan bootloop jadi untuuk mengatsi bootloop andromax g2 anda mesti dilakukan langkah langkah cerdas untuk flashing andromax g2.

Untuk Melakukan Flashing Andromax G2 ini sesungguhnya bisa dilakukan hanya dengan instal update pada ponsel lewat sdcard tanpa harus menggunakan komputer atau laptop.

Langkah Langkah Flashing Andromax G2 Yang Bootloop
  1. Download Firmware Andromax G2 http://haiermobiles.com/software-drivers/msm8610_S1_Haier_E718_INDIA_V1_00_20141009_user.rar
  2. Simpan file tersebut pada sdcard anda
  3. dan buka file tersebut maka anda akan menemukan folder msm8610_S1_Haier_E718_INDIA_V1_00_20141009_user dan pada folder tersebut akan ada lagi folder dengan nama "sdimage"
  4. Copy folder sdimage tersebut dan simpan pada sdcard
  5. Catatan sebelum memasukan folder sdimage pada sdcard wajib di format dulu sdcardnya dan tanpa ada Folder atau file lain pada sdcard tersebut.
  6. Setelah folder sdimage telah di simpan pada sdcard
  7. matikan posel dan buka tekan power ibarat biasa maka ponsel anda akan otomatis melaksanakan flasing dengan sendirinya.
  8. selesai.

Catatan
  • Folder sdimage dihentikan di rename atau diganti namanya
  • format sdcard optional jika tidak diformat juga gpp tapi jika misalkan tidak mau jalan flasingnya berarti kudu diformat dulu.

Credit & Big Thanks :
  • Allah SWT & Rosul-Nya
  • Haier
  • Smartfren
  • Juragan Aung Taejjon
  • All members Grup ini
  • Ane & Max G2 ane
Source https://www.facebook.com/notes/-unofficial-group-smartfren-andromax-g2-ad681h-indonesia/flashing-firmware-g2-via-sdcard-g2-rasa-haier-e718-india/631417703631483
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar