Skip to main content

Cara Root Andromax I3s Dengan Mudah

Andromax i3s merupakan gadget terbaru dari andromax dimana bebagai kelebihan baik dari segi fitur fitur atau akomodasi yang lebih keren telah diperoleh olah ponsel andromax i3s ini yang menciptakan anda terpesona pada andromax i3s ini dan pada kesempatan ini kita akan mengembangkan tips cara rooting ponsel andromax i3s khusus bagi teman yang punya ponsel andromx i3s ini.

Cara rooting andromx i3s ini tolong-menolong cukup mudah anda hanya disuruh untuk instal file zip yang disimpan pada sdcarad untuk diflash via cwm pada andromax i3s ini untuk lebih lanjut ikuti step by step dibawah ini ya. Baca juga postingan sebelumnya Cara Mengatsi Bootloop Andromax G2\

Cara Root Andromax I3s
  1. Download Bahan Bahan Root Andromax I3s di http://d-h.st/KQP
  2. Ektrak materi diatas pada komputer lalau cari file Upsatesupersu.zip dan simpan pada sdcard ponsel anda
  3. kemudian sehabis itu buka Shift+klik kanan pada folder yang tadi di  extract lalu “Open command window here" (tanpa tanda petik)
  4. kemudian ketik pada jendela CMD yang muncul "adb devices" (tanpa tanda kutip)
  5. Ketik lagi "adb reboot unlockbootloader" 
  6. Terakhir ketik fastboot boot recovery.img
  7. Paling selesai fastboot reboot recovery
  8. maka ponsel andromax i3s anda akan masuk ke cwm dan instal file update-supersu.zip yang tadi kalian simpan pada sdcard tersebut.
  9. selesai

Demikian tadi cara melaksanakan proses root andromax i3s dengan gampang dan kondusif tentunya asal membaca tutorial secara teliti jikalau kurang faham baca bolak balik dari atas hingga selesai hingga benar benar faham. agar bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar