Skip to main content

Skin Prep School Murad Si Assasin Paling Kece Telah Hadir Di Arena Of Valor

Hallo!!!
Selamat malam dan tetap semangat pagi pastinya buat kita semua.pada kesempatan kali ini aku akan membrikan sebuah isu perihal pendekar murad arena of valor yaitu skin pendekar murad yang paling kece.

Sudah tidak abnormal lagi bukan te
ntang pendekar yang satu ini.hero dengan damage yang paling berasa dan assasin paling digemari oleh para pemain aov.

Kabar baik bagi para pengguna pendekar murad aov.karena skin murad telah hadir dengan tampilan sangat berbeda dan sangat anggun untuk dilihat.

 Selamat malam dan tetap semangat pagi pastinya buat kita semua Skin Prep School Murad si Assasin Paling Kece Telah Hadir di Arena of Valor
Image : Skin preep school murad aov


Murad memang mempunyai skin yang terbilang sangat menarik.karena pendekar ini mempunyai postur badan yang ideal,setiap skin yang dimilikinya niscaya sangat pantas dan benar benar anggun dipakainya.

Berbeda dengan skin terdahulunya yang sangat tertutup dan wajah ditutup,untuk skinn terbarunya terlihat sangat cool alasannya ialah pakaiannya sedikit agak terbuka dan wajahnya diperlihatkan.

Mungkin ini menjadi nilai tambah,karena pendekar ini sangat dinantikan pada ketika perilisannya.dan sesudah rilis,banyak sekali yang menggunakannya.jadi mungkin saja skinn ini cepat dikeluarkan supaya para pengguna murad lebih semangat dalam bertarung.

Untuk mendapatkannya,anda hanya perlu memakai 70 skinn pragment.sangat menguntungkan alasannya ialah biasanya skin yang anggun harus dibeli dengan ruby yang sangat susah didapatkan alasannya ialah harus melalui roulate.

Jadi,tunggu apa lagi ayo dapatkan skin terbaru murad dengan harga yang terjangkau di skin pragment.

Sekian dulu isu dari saya.semoga bermanfaat dan share ke teman anda lewat twitter,facebook,google+,maupun gmail supaya tahu bahwa ada skin murad terbaru yang pastinya sangat anggun dan kece.
Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar