Skip to main content

Panduan Tips Menganti Tema Hp Oppo A71 Praktis dan Mudah

Kamu menggunakan ponsel Oppo? Dan untuk tipe Oppo yang kamu gunakan adalah Oppo A71? Jika demikian, artinya kamu sama dengan saya yang menggunakan ponsel Oppo A71 untuk kebutuhan sehari-hari dalam berselancar di internet,game dan juga jejaring sosial media.

 Dan untuk tipe Oppo yang kamu gunakan adalah Oppo A Panduan Tips Menganti Tema Hp Oppo A71 Praktis dan Mudah

Dalam aktifitas sehari-hari, kamu pasti tak pernah lepas dari yang namanya smartphone untuk kepentingan diri kamu. Saya sendiri pun begitu, saya tidak bisa lepas dari yang namanya ponsel dari tangan saya. Selain untuk kepentingan dalam jejaring sosial media, saya juga sering menggunakan ponsel Oppo A71 untuk menonton flim Drama korea.

Untuk dari segi tampilan fisik ponsel Oppo A71 bisa di bilang sudah cukup memukau, tapi masih ada kekurangan nya untuk tampilan bagian dalamnya, dimana bikin mata kita terasa jenuh dan cepat bosan karena melihat tema yang kita gunakan begitu standar dan biasa saja.

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa mempercantik tampilan hp Oppo A71 menjadi lebih asik saat dipandang? Jawabanya adalah dengan cara menganti tema bawaaan ponsel Oppo A71. Lalu yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara menganti tema Oppo sesuai selera dan pastinya mudah untuk di terapkan.

Kali ini, blog rianseo.com akan memberikan beberapa tips mudah untuk menganti tema Oppo A71 dan pastinya kamu tidak akan kesulitan dalam mengikuti langkah yang saya bagikan ini.

Langkah pertama, kita menggunakan tema yang berada di menu ponsel Oppo A71. Seperti contoh gambar berikut.

 Dan untuk tipe Oppo yang kamu gunakan adalah Oppo A Panduan Tips Menganti Tema Hp Oppo A71 Praktis dan Mudah

Untuk bagian kategori tema, kamu bisa pilih sesuai dengan kategori yang kamu inginkan.

 Dan untuk tipe Oppo yang kamu gunakan adalah Oppo A Panduan Tips Menganti Tema Hp Oppo A71 Praktis dan Mudah

Sebelum kamu instal tema, kamu jiga bisa melihat contoh tema nya dulu. Setelah berhasil memilih tema, kamu bisa langsung klik unduh dan tunggu waktu proses pengunduhan tema lalu klik terapkan.

Sampai disini, kamu sudah berhasil menganti tema untuk Oppo A71 sesuai dengan tema keinginan kamu. Adapun untuk tema yang lebih bagus, kamu bisa cari di App Store jika ingin tema yang lebih menarik lagi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar