Skip to main content

Cara Root Andromax G2 Dengan Mudah

Kali ini kita akan mencoba kasih tutorial andromax g2 anda yang belum melaksanakan proses root atau dalam kesulitan melaksanakan proses rooting andromax g2 nya kenapa ponsel anda mesti diroot? untuk rooting pada andromax g2 ialah pilihan dari anda dengan menimbang segala resiko resiko yang muncul sesudah proses root pada andromax g2 dilakukan

Yakinkan dulu bila anda sudah siap dengan segala resiko rooting android kita akan eksklusif perhatikan baik baik cara root andromax g2 ini alasannya ialah segala kerusakan yang ditimbulkan ialah tanggung jawab pembaca postingan ini disini saya hanya menyebarkan tips saja.

Pertama yang harus anda siapkan ialah menceklis "usb debugging" ponsel andromax g2 anda bila ponsel andromax g2 anda meminta untuk memasukan password pake aja palikasi password generator dari agan yang punya ID kaskus "jujurs" dimana aplikasi ini bahwasanya untuk andormax i3 namun dapat dipake untuk andromax g2 dan udah ane test dapat untuk membuka password andromax g2.

Selanjutnya sesudah usb debugging tercontreng atau terceklis download apliksi vroot pada  site http://www.mgyun.com/en/getvroot
Instal aplikasi vroot pada komputer
Instal juga driver andromax g2 anda.

Setelah semuanya dipasang colokin andromax g2 anda pada pc komputer dan biarkan komputer anda mengenali drivernya dan pada vroot akan muncul root bila driver sudah benar benar terpasang.
lalu klik goresan pena "ROOT" pada aplikasi andromax G2 maka ponsel andomax g2 anda akan restar atau reboot.selesai
Demikian tadi cara melaksanakan root andromax g2 dengan simpel dan simpel pake aplikasi vroot dan semoga ngeroot ini dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan yang tidak diperlukan oleh anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar