Skip to main content

Cara Flash Ulang Oppo A37 (Neo 9) Yang Bootloop Tanpa Pc

Cara Flash Ulang Oppo A37 (Neo 9) Yang Bootloop Tanpa PC - Bagi yang sedang mengalami duduk masalah Kerusakan Software Pada Smartphone Android Oppo A37 (Neo 9), Seperti Bootloop,Aplikasi Terhenti atau Error pada system. Anda dapat menuntaskan duduk masalah tersebut dengan cara Mem-Flashing Ulang Oppo A37 (Neo 9).

Baca Juga : Cara Cek HP Samsung Asli Atau Palsu (Replika)

Ada keunikan Tersendiri Dari Produse Smartphone yang satu ini,Karena di beri fasilitas untuk melaksanakan Flashing tanpa memakai PC/Komputer.Yaitu dapat eksklusif di flash lewat Fitur di Smartphone Oppo itu sendiri.

Untuk Frimware nya Pun Oppo tidak begitu sulit dicari alasannya yaitu sudah tersedia di Websitenya.

Berikut ini cara Flash Ulang Oppo A37 (Neo 9) Tanpa PC :


  • Unduh Frimware Official Melalui Link Berikut https://www.oppo.com/id/downloads/ (Cari Frimware yang sesuai Dengan Type Ponsel Kamu)
  • Simpan Frimware yang di download tadi di SdCard.
  • Matikan Ponsel Dan Hidupkan kembali Dengan Cara Menekan Tombol Volume Bawah + Tombol Power sampai muncul pilihan bahasa. Pilih bahasa Inggris.
  • Pada sajian ColorOS Recovery Pilih Install From Storage Device
  • Pilih From SD Card
  • Pilih Pada File Frimware yang sudah di Download tadi
  • Tunggu Proses Flashing Berjalan Hingga Selesai
  • Klik Reboot Jika Flashing telah sukses

Cara Flash Ulang Oppo Joy 3 A11W Yang Bootloop Tanpa PC

Demikan ulasan singkat ihwal Cara Flash Ulang Oppo A37 Yang Bootloop Tanpa PC.Jika duduk masalah tidak teratasi Walaupun sudah di Flashing Kemungkin kerusakan yang terjadi bukan dari Software namun dari Hardware Seperti IC eMMc. Sillahkan Anda Baca Ciri-Ciri Kerusakan IC eMMc Pada Smartphone Android Karena dari beberapa masalah Bootloop yang terjadi Pada Smartphone Android Oppo Di akibatkan alasannya yaitu kerusakan dari komponen Hardware.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar