Skip to main content

4 Mage Paling Diminati Di Arena Of Valor||Pastinya Bikin Lawan Ketakutan

Hallo!!!
Selamat malam dan tetap semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan 3 Mage yang paling diminati oleh para challenger.

Mage merupakan sebutan untuk jagoan dengan kemampuan magic yang besar.di arena of valor ada beberapa mage paling menyusahkan kalau itemnya sudah jadi semua.

 Selamat malam dan tetap semangat pagi buat kita semua 4 Mage Paling Diminati di Arena of Valor||Pastinya Bikin Lawan Ketakutan
Image : Mage paling diminati di aov


Pada kesempatan kali ini yang akan saya rekomendasikan ialah mage yang berdasarkan saya paling gampang dan pastinya mempunyai damage yang besar.siapakah dia,mari kita ulas berikut ini.

 1. Natalya

Mage paling susah di dekati ialah natalya.karena beliau mempunyai skill yang paling ngeselin sepanjang sejarah.karena bukan hanya damage yang besar,namun skillnya mempunyai kemampuan untuk mengurangi movement speed lawan.jika ingin melawan jagoan yang satu ini pastinya anda harus mempunyai banyak magic def semoga gampang untuk melawan jagoan yang satu ini.

Hati hati juga terhadap sinar laser yang dimilikinya.karena nyawa anda akan sangat cepat habis kalau dibiarkan terus menerus mengenai anda.jadi hindarilah dari serangan laser tersebut dan pribadi stun natalya semoga sinar lasernya tidak bertahan lama.

 2. krixi

Jangan salah,walaupun mempunyai wajah yang sangat menggemaskan krixi mempunyai skill yang patut dihindari.karena beliau bisa menciptakan anda mati dengan cepat tanpa tawar menawar.setaip pertarungan pastinya krixi harus berada di belakang tanker alasannya ialah keharusan seorang mage dan nyawanya terbilang sangat gampang untuk di habisi oleh assasin seprti butterfly maupun nakroth.

 3. Verra

Vera merupakan mage yang mungkin jarang dikenal banyak orang.namun mempunyai skill yang luar biasa sakit kalau terkena musuh,apalagi kalau musuh tidak mempunyai magic defend.di setiap pertarungan verra memang terlihat biasa saja,namun ketika melaksanakan teamfight jagoan ini patut di habisi terlebuh dahulu alasannya ialah akan sangat mengganggu teamfight anda.

 4. Aleister

Siapa yang tidak kenal dengan jagoan yang satu ini.dengan julukan si raja stun ini memang sangat cocok dibilang mage paling berbahaya.kenapa demikian,karena skill ketiganya sanggup menciptakan anda membisu tak bergerak dengan durasi yang terbilang cukup lama.jika anda berminat memakai jagoan ini,pastikan anda telah mengetahui build,arcana,dan talent jagoan ini alasannya ialah itu akan kuat besar terhadap permainan anda.

Kaprikornus itulah beberapa mage rekomendasi saya.namun anda bisa mencobanya satu satu semoga percaya dan bisa cocok untuk memakai jagoan tipe mage.setiap mage memang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing.jadi yang perlu anda lakukan menutupi kekurangan tersebut semoga menjadi mage paling ditakuti ketika anda bermain.

Sekian artikel dari saya.semoga bermanfaat dan jangan lupa share keteman anda semoga artikel ini lebih bermanfaat.
Sekian terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar