Skip to main content

5 Pendekar Aov Dengan Penampilan Paling Menarik||Nomor 5 Sangat Cantik


Hallo!!!
Selamat malam dan tetap semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan kali ini aku akan membahas wacana Hero dengan penampilan paling menarik.

Penampilan seorang pahlawan pada sebuah game akan sangat besar lengan berkuasa pada permainan itu sendiri.karena para pecinta game terutama game arena of valor pastinya akan mencoba pahlawan yang penampilannya paling menarik.

Setiap pahlawan mempunyai keunikan tersendiri sehingga akan menyebabkan sang pemain merasa nyaman memakai pahlawan tersebut.karena penampilan seorang pahlawan akan sangat penting untuk memperlihatkan nilai huruf dari pahlawan tersebut.

 Selamat malam dan tetap semangat pagi buat kita semua 5 Hero Aov dengan Penampilan Paling Menarik||Nomor 5 Sangat Cantik
Image : 5 pahlawan aov paling menarik


Tidak perlu berlama lama,mari kita simak 5 pahlawan aov dengan penampilan paling menarik :

 1. Preyta

Penampilan preyta sangat unik,karena beliau menunggangi seekor naga yang sangat mengagumkan.kapan lagi anda bermain game moba sambil menunggangi seekor naga.preyta memang pahlawan yang sering digunakan oleh para pemain aov alasannya selain damage yang sakit,juga sangat membantu dalam temafight.

 2. Nakroth

Dengan muka yang tidak diperlihatkan,hero ini memang memikat para pemain aov dan sangat telihat menyeramkan dengan wujud yang menyerupai mirip monster.namun itu akan membantu alasannya pahlawan ini yakni pahlawan tipe assasin.jadi seorang assasin memang membutuhkan perwujudan yang menyeramkan semoga mental musuh menjadi lemah.

 3. Airi

Airi mempunyai penampilan yang sangat menarik alasannya beliau seorang ninja wanita.dengan pakaian yang keninja-ninjaan dan muka ditutup dari hidung hingga dagu menciptakan penampilannya sangat terlihat pemberani dan pastinya terlihat lebih misterius.walupun seprang wanita,airi mempunyai damage yang sangat pedih jikalau anda memang sanggup memakai pahlawan yang satu ini.

 4. Moren

Hero yang gres saja rilis di server indonesia ini memang sangat menarik perhatian para pemain aov.karena di mempunyai wujud seorang kurcaci dengan senjata yang besar ditangannya.jadi terlihat sangat gila dan menarik untuk dicoba.jadi aku anjurkan untuk memakai pahlawan tersebut alasannya damage yang diberkan sangat menusuk.

 5. Diao chan

Hero yang sangat manis dan anggun yang ada di arena of valor.dengan penampilan yang sangat menarik diao chan memakai gaun yang indah dan wajah yang menyerupai mirip orang jepang.kalian niscaya tau kan kalau orang jepang itu kebanyakan anggun cantik.namun penampilannya berbeda dikala diao chan dalam pertarungan.dia memeliki skill untuk membekukan musuh yang sanggup menciptakan anda tidak sanggup bergerak sedikitpun.


Sekian artikel dari saya.semiga bermanfaat dan juga mohon bantuannya untuk di share keteman anda jikalau bermanfaat dan jikalau kurang bermanfaat mohon komen dibawah semoga aku sanggup memperbaikinya.
Sekian terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar