Skip to main content

Baginda Yorn Arena Of Valor|| Archer Yang Terlupakan

Hallo!!!

Selamat malam dan tetap semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan ini aku akan membagikan sebuah artikel yang sangat menyedihkan,yaitu sang baginda kita Yorn telah dilupakan oleh para pemain.

Seperti yang kita tahu bahwa yorn ialah archer yang sangat gagah dengan panah ditangannya.namun semua itu sirna sehabis semua menghinanya dengan sebutan mesin atm.

Yorn sanggup disebut mesin atm akhir dari keegoisan si pemain,yakni terlalu akrab dengan musuh sehingga beliau akan menjadi incaran assasin. beliau niscaya akan cepat mati alasannya ialah yorn tidak mempunyai skill untuk lari dari kejaran musuh.makanya yorn sering dianggap mesin atm alasannya ialah kebanyakan mati dan otomatis gold akan didapatkan tim musuh.
 Selamat malam dan tetap semangat pagi buat kita semua Baginda Yorn Arena of Valor|| Archer yang Terlupakan
Image : yorn arena of valor


Padahal,dulu pas pertama kita masuk game arena of valor,kita niscaya memfavoritkan sang baginda yorn bukan.bahkan menjadi andalan dan sering berebut saatsedang pemilihan hero.

Kejayaan yorn sirna sehabis tersedianya archer yang lebih baik dan lebih ganas ketimbang yorn.contohnya saja violet,dia ialah archer terbaik arena of valor yang mempunyai damage yang sakit dan skill kabur yang memumpuni.sedangkan yorn,untuk kabur saja masih terbilang lambat.

Namun skill ketiga yorn memang menjadi ulti paling mantap di arena of valor.dengan panah yang melesat jauh dari ujung map ke ujung map yang lain,yorn sanggup dengan gampang membunuh musuh yang berhasil kabur.

 Selamat malam dan tetap semangat pagi buat kita semua Baginda Yorn Arena of Valor|| Archer yang Terlupakan
Image : yorn arena of valor

Kesalahan pemain dikala memakai yorn ialah tidak memanfaatkan talent sebaik mungkin.disitu sudah tersedia sprint dan flicer yang sanggup membantu yorn dalam problem lari dan kabur.tetapi malah memakai punish yang sanggup menjadi bullyan di awal pemilihan jagoan alasannya ialah di anggap akan mengganggu assasin sekutu.

Baginda yorn sangat berkhasiat pada dikala melaksanakan pertarungan antar tim jikalau ditempagkan di daerah yang tepat.yang niscaya yorn harus jaga jarak dengan musuh semoga tidak gampang mati dan di incar.pastikan yorn berada dibelakang tanker semoga terlindung dari musuh yang menyerang secara membabibuta.

Jadi,sebenarnya yorn ialah archer yang menguntungkan untuk gim jikalau sempurna penggunaan dan penempatannya.karena kebanyakan yang memakai yorn,pasti selalu tidak sabar ingin membunuh dan malah maju terlalu dekat.alahasil ajal yang bertubi tubi akan menghampiri anda.

Mulailah untuk tidak membully para pemain yang memakai yorn.karena tidak semua orang yang memakai yorn masih pemula.ada banyak pengguna yorn yang belum anda ketahui yang pastinya sudah pro dalam memakai jagoan yang satu ini.yang terpenting kolaborasi timlah yang dapatmemvuat anda menuju kemenangan.


Sekian artikel dari aku semoga bermanfaat.mohon maaf jikalau ada kata kata yang kurang berkenan dihati anda.
Sekian terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar