Skip to main content

Mengatasi Bootloop Andromax C Gen1 Ad686g

Bootloop merupakan sebuah istilah yang lajim dipake untuk sebuatan android yang rusak dikarenakan software atau gagal software dalam sekala menengah lantaran untuk sekala kecil dan fatal beda lagi istilahny dan bootloop pada andromax c ini dapat disebabkan lantaran gagal root gagal update dan lain lain.

Ciri ciri Andromax C yang bootloop atau rusak software.

Ketika Hape Diteken Power masih nyala namun tidak mau masuk ke menu
terkadang bootloop tidak stop dilogo pada sebagian kasus yang bootloop saat sihape dihidupkan nyantol di mode recovery, ciri ciri bootloop berikutnya yaitu saat hape kita cas masih dapat membaca alias ada kontak antara usb dan system operasi pada andromax c.

Untk penanganan atau solusi mengatasi Bootloop Andromax C
Solusi yang pertama bagi anda yang bootloop dan telah berhasil mengupdate recovery mode ke cwm recovery caranya tinggal restore backupan file sebelumnya (jika pernah backup) atau dapat juga memasang custom rom yang sempurna untuk andromax c gen1 awas jangan salah pasang custom rom karne dapat menimbulkan hal yang lebih jelek lagi dari seblumny.
Solusi Kedua kalau saluran cwm belum dapat kita pake lantaran kita belum memasnganya dapat di lakukan dengan metode update via tf update baca postingan cara update andromax c gen1 ek jellybean.

Saya rasa kedua cara diatas dapat kita manfaatkan untuk mengatasi hape andromax c kita yang bootloop atau mentok dilog samrtfren saja atau hanya blank putih saja supaya dapat membantu.  anda puas baca postingan ini bookmark blog ini dengan cara teken ctrl + D pada keyboard anda dan simpan blog in pada bookmark favorit anda. selamat mencoba.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar