Skip to main content

Cara Memakai Ormarr Arena Of Valor||Dijamin Bikin Lawan Kewalahan

Hallo!!!
Selamat siang dan teatp semangat pagi buat kita semua.kali ini aku akan membahas ihwal tata cara memakai pendekar yang paling susah untuk dibunuh,dia yaitu Ormarr.

Ormarr yaitu seorang pendekar yang sangat tangguh dengan tipe Warrior/Tank.jadi pendekar ini mempunyai kemampuan bisa menjadi tanker ataupun sebagai warrior yang siap bertarung dengam musuh dengan build sesuai kebutuhan.

 Selamat siang dan teatp semangat pagi buat kita semua Cara Menggunakan Ormarr Arena of Valor||Dijamin Bikin Lawan Kewalahan
Image :  Ormarr arena of valor


jadi jangan heran jikalau beliau itu tidak gampang untuk dikalahkan dan juga damage skill yang sangat pedih.juga kemampuan stun yang berada di semua skillnya menambah kehebatan pendekar yang satu ini.

Makara jikalau ingin berguru pendekar ini silahkan beli di shop dan mulailah berlatih melawan bot terlebih dahulu.jika sudah cukup mahir beralih ke quik match.dan jikalau sudah pro anda bisa mencobanya untuk push ranked anda.

Makara berikut akan aku bagikan trik memakai pendekar ormarr arena of valor.

 Selamat siang dan teatp semangat pagi buat kita semua Cara Menggunakan Ormarr Arena of Valor||Dijamin Bikin Lawan Kewalahan
Image : Ormarr arena of valor

 1. Build

Untuk build sendiri,saya terbiasa dengan menggabungkan antara build warior dan tank.jadi pendekar ini bakalan seimbang antara damage dan defense.karena pendekar ini tidak diperoritaskan untuk membantai musuh,melainkan untuk menghentikan musuh dengan skillnya dan melindungi sobat anda dari serangan apapun.

 2. Arcana

Untuk arcana masih tetap sama menyerupai build yakni menggabungkan antara warrior dan tank.jadi sebaiknya beli arcana level 3 warrior dan tank di shop semoga ormarr anda menjadi lebih tangguh dan kuat.

 3. Talent

Talent yang dipakai untuk ormarr biasanya yaitu heal alasannya beliau tidak memerlukan skill pelengkap untuk kabur.akill pertamanya cocok untuk menghindar dari musuh maupun mengejar musuh alasannya bisa menembus tembok.kenapa heal?karena anda sebagai tanker hafus selalu suport tim anda semoga bisa menghabisi semua musuh.

 4. Sabar

Bagi orang yang tidak sabaran akan merasa gelisah jikalau memakai pendekar yang satu ini.hero ini mempunyai phys.attack yang terbilang cukup kurang berasa pada pendekar musuh.ini yaitu pendekar yang benat beanr membutuhkan manna,walupun penggunaan mannanya yang tidak terlalu boros.dekati musuh secara perlahan kemudian attack dan kembali mundur kebelakang.begitulah penggunaan pendekar ini.

 5. Berkeliling

Hero yang satu ini memeiliki keahlian sebagai observer.jadi beliau akan berkeliling mengelilingi map untuk mengetahui posisi musuh semoga semua sobat anda mengetahui keberadaan lawan yang sedang bersembunyi.tapi ingat jangan sembarangan berkeliling dan gunakan skill pertama sebaik mungkin semoga bisa kabur ketika keadaan mendesak.

 6. Skill kombinasi

kombinasikan skill anda semoga lebih efektif.misalnya anda dekati musuh kemudia gunakan skill ketiga untuk mengurangi pertahanannya.gunakan skill kedua untuk menghentikan pergerakan musuh dan habisi lawan secepat yang anda bisa.jika anda kalah dalam bertarung gunakan skill pertama untuk kabur dari kejaran musuh.


Sekian dulu artikel dari saya.semoga bermanfaat.
Mohon maaf jikalau ada kata yang kurang berkenan dihati anda.sekian terima kasih.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar