Skip to main content

cara mengetahui musuh di pubg mobile

cara mengetahui musuh di pubg mobile - Buat kalian pemain pubg mobile kalian pasti ingin terus mendapatkan kemenangan, tetapi sangat sulit apabila kamu tidak mengetahui posisi musuh berada, untuk bisa membunuh musuh di pubg mobile kamu harus mengetahui posisi musuh berada maka dari itu mayuf.com akan memberikan tutorial cara mengetahui musuh di pubg mobile.
 Buat kalian pemain pubg mobile kalian pasti ingin terus mendapatkan kemenangan cara mengetahui musuh di pubg mobile

cara mengetahui musuh di pubg mobile

1. Gunakan Speaker ketika bermain pubg mobile mobile
Ketika kamu ingin bermain game pubg secara maksimal kamu harus bisa menggunakan spiker untuk bisa mendengarkan suara tembakan musuh dan juga suara jejak kaki musuh kamu. jadi kamu akan jauh lebih waspada apabila bermain dengan cara tersebut.

2. Selalu Lihat MiniMap
Nah yang ini wajib hukumnya buat para pemain pubg mobile, kenapa bisa wajib karena dengan melihat minimap kamu akan mengetahui arah musuh melakukan tembakan, arah musuh berjalan jika ada jejak kaki di minimap, jadi kamu harus terbiasa melihat minimap agar kamu bisa mengetahui posisi musuh.

3. Ikuti musuh ketika Turun dari Pesawat.
Kalau kamu punya nyali dan skill untuk melakukan ini kamu akan menjadi pemain yang keren karena di game pubg yang seharusnya bertahan hidup kamu malah berburu musuh, admin juga pernah melakukan ini dan ternyata sesampainya di bawah admin langsung di pukulin sampe mati, klo cuma punya nyali tanpa skill ya gtu jadinya sob jadi kamu harus punya skill untuk melakukan tips no 3 ini.

Nah itulah cara mengetahui musuh di pubg mobile semoga ulasan ini bermanfaat. jangan lupa tinggalkan komentar di bawah.
Baca Juga : Senjata Terkuat PUBG Mobile dengan Damage paling Sakit

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar