Skip to main content

Trik Terbaru Map 3D Mobile Legends

Trik Terbaru Map 3D Mobile Legend - Sesuai judul di atas kali ini mayuf.com akan membagikan tips dan trik cara bermian mobile legend dengan map 3D/ 3 Dimensi. 

Apa si kelebian dari Mam 3D ini mas mayuf?
Pada dasarnya Map 3D ini sudah ada sejak lama tetapi map ini di peruntukan untuk para viewer Hero Mobile Legends, dengan menggunakan mode 3D Mobile Legends kita dapat melihat hero, rumput, dinding dan objek lain dalam game dengan jelas.
 akan membagikan tips dan trik cara bermian mobile legend dengan map  Trik Terbaru Map 3D Mobile Legends
Info Penting 

Kelebihan Map 3D

Kalau kamu bermain game mobile legends dengan mode 3D kamu akan merasakan keseruan bermain seperti bermain game Fps. bagaimana kamu pasti pingin mencoba nya bukan simak ulasan di bawah.

Trik Terbaru Map 3D Mobile Legend

Alat Dan Bahan

Cara pemasangan.

1. Jika script map ml sudah di download lanjut step berikutnya.
2. Ekstrak file tersebut, kemudian salin semua file lalu paste di directory "Android/data/com.mobile.legends/file/dragon/assets/Document/android/(salin disini)
3. Buka Game Mobile Legends, saat loading screen menunjukkan kata"Death Racing", tekan tombol home, kemudian hapus semua file yang telah disalin tadi. Hal ini bertujuan untuk menghindari kamu terdeteksi menggunakan Script, jadi kamu akan tetap aman memainkan Mobile Legends Dengan mode 3D Map.
4. Setiap kali ingin menggunakan script di Atas anda cuma harus mengulang cara di atas.

Trik Terbaru Map 3D Mobile Legends sudah mayuf.com coba dan berhasil 100%.
Buat kalian yang masih tidak paham bisa berkomentar di bawah.
Baca Juga : Cara Zoom Out Mobile Legends Tanpa Root Terbaru 17 Oktober 2018
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar