Skip to main content

Cara Flash Xiaomi Redmi 5A via Fastboot (Mi Flash) Mudah dan Berhasil

Cara Flash Xiaomi Redmi 5A via Fastboot (Mi Flash) Mudah dan Berhasil - Jika hp kamu mengalami permasalhan baik itu bootloop, restart sendiri, aplikasi error, aplikasi corupt, hp lemot bahkan mati total kamu bisa perbaiki semua masalah di atas dengan cara melakukan flash hp.

Apa sih kelebihan flash ? Kelebihan flash hp ini adalah mengganti os hp android yang sudah rusak dengan os baru yang mana bug atau permasalhan yang ada akan teratasi, flash juga bisa di katakan seperti install ulang komputer tetapi flash ini di lakukan pada hp android.
 Jika hp kamu mengalami permasalhan baik itu bootloop Cara Flash Xiaomi Redmi 5A via Fastboot (Mi Flash) Mudah dan Berhasil

Untuk melakukan flash hp anda bisa mengikuti cara di bawah agar kamu bisa melakukan flash tanpa harus kesulitan karena dalam tutorial ini akan di buat semudah-mudahnya.

Cara Flash Xiaomi Redmi 5A via Fastboot (Mi Flash) Mudah dan Berhasil

Donwnload Alat Dan Bahan Yang Di Perlukan.
Cara Flash Xiaomi Redmi 5A via Fastboot (Mi Flash) Mudah dan Berhasil
  1. Download dan instal PDAnet dan Mi Flash Tool
  2. Ekstrak ROM MIUI yang sudah di download tadi.
  3. Aktifkan USB Debugging pada menu Setelan > Setelan tambahan > Opsi pengembang > USB Debugging lewati jika hp dalam keadaan matot baca juga : cara mengatasi xiaomi redmi 5A mati total
  4. Buka Mi Flash
  5. Setelah itu matikan smartphone dan masuk pada mode Fastboot caranya tekan Volume down + Power, kemudian sambungkan smartphone pada PC
  6. Pada Mi Flash klik Refresh jika terdeteksi akan muncul id, Device dengan huruf dan angka acak seperti dibawah ini.
  7. Klik Select cari folder ROM yang sudah di ekstak tadi. kemudian pilih dan klik OK. 
  8. Sekarang dibagian bawah, pilih apakah mode instalasi Anda ingin full reset pilih Clean All dan Flash_all.bat (Recommended, agar terhindar dari bug)
  9. Setelah semua selesai klik Flash, saat proses flashing tunggu hingga smartphone Anda reboot sendiri jangan sampai dicabut, karena membutuhkan waktu, jadi mohon bersabar.
  10. Jika berhasil akan tertulis status: Flash Done, result: success. 
Baca juga : Cara Menampilkan File/Foto/Video Yang Tersembunyi Di Xiaomi
Nah itulah Cara Flash Xiaomi Redmi 5A via Fastboot (Mi Flash) Mudah dan Berhasil semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar