Skip to main content

Cara Menciptakan Akun Mi Untuk Semua Type Smartphone Xiaomi

Xiaomi yaitu salahsatu Perusahaan yang Bergerak di bidang Teknologi, Asal Negara Cina Yang Berkantor Pusat di kota Beijing. Salah satu Produknya yang populer yaitu Smartphone Xiaomi yang mungkin nama itu sudah tidak absurd lagi terdengar di indera pendengaran kita.

Di dirikan Tahun 2010,Xiaomi Terbilang perusahaan yang cukup pesat di bidang Teknologi. Meski perusahaan yang sanggup di bilang berumur belia namu Xiaomi yaitu Salahsatu Distrubutor Smartphone terbesar ke-3 di Dunia. (Sumber : wikipedia)
"Cara Menyembunyikan Status Online WhatsApp Messenger"

Apa laba Membuat Akun Mi atau Mi Cloud di Perangkat Xiaomi??

  • Keuntungan Pertama Kita sanggup Masuk ke Layanan Aplikasi "MIUI Forum" Untuk kita sanggup berinteraksi dengan para Users Xiaomi Lainnya dan membahas permasalahan-permasalahan yang bekerjasama dengan Smartphone Xiaomi,Dari segi hambatan Hardware maupun Sopware.
  • Ke Dua ,Dengan menciptakan atau Mendaftar Akun Mi kita sanggup memakai Layanan "Mi Talk". Pungsi Mi Talk itu sendiri Hampir Mirip dengan WhatsApp Messenger atau BBM Jika Di WhatsApp kita membutuhkan Nomer Handphone atau BBM dengan PIN untuk sanggup terhubung dengan teman,Maka Mi Talk ini Membutuhkan Akun MI untuk sanggup saling terhubung.
  • Ke untung yang ke tiga, Kita sanggup mengakses Layanan Aplikasi MI Store Untuk Mendownload Aplikasi yang di sediakan di Mi store.
  • Ke Empat ,kita Bisa mendownload Macam-macam tema yang tersedia di Aplikasi Tema Xiaomi kita.
  • Dan ke untungan yang ke Lima yaitu Kita Bisa menikmati layanan "Mi Cloud". Mi Cloud yaitu layanan internet data Cloud untuk menyimpan data ibarat Poto,Kontak dll. Namun bukan itu saja Fitur Mi Cloud juga sanggup melacak Ponsel Xiaomi yang hilang.

Itulah beberapa laba Mendaftar Akun MI pada Perangkat Xiaomi Anda.

Cara Membuat Aku MI Xiaomi :
Ada 2 Metode Cara Membuat Akun Mi,Yang Pertama Yaitu Langsung Dari Perangkat Xiaomi dan Yang kedua Menggunakan Browser Seperti Google Chrome,UC Browser dan Sejenisnya dengan Mengunjungi Alamat Website  http://account.xiaomi.com. 


Cara Pertama Mendaftar Langsung Dari Ponsel Xiaomi :

Buka Menu - Setelan - Akun MI - Klik "Buat Akun"

Pilih Cara Lain untuk mendaptar ,Pilih sesuai ke inginan kalian Tapi saya Lebih menyarankan Mendaftar memakai Email Google Yang Aktif.

Masukan Email/Nomer ponsel yang akan di gunakan untuk mendaftar dan masukan password untuk akunn anda dan jangan lupa Isi Kolom Captcha yang Tersedia.

Tunggu Email atau Sms Aktivasi Akun dari Xiaomi.buka Email masuk Dan pilih "Activate Account" (lihat Gambar). Jika Sudah TerAktivasi Silahkan Login ke Mi Cloud.

Selesai.

Cara ke Dua Mendaftar Melalu Website Xiaomi : Kunjungi Alamat http://account.xiaomi.com Untuk Cara Daftarnya Hampir Sama dengan Cara Mendaftar Langsung Dari HP.

Sekian Saja Postingan Tentang "Cara Praktis Membuat Akun MI". Semoga bermanfaat!!!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar