Skip to main content

PARA SELEBRITI INI DIDUGA ORANG DARI MASA LALU ALIAS TIME TRAVELLER

Time traveller adalah orang yang bisa berkelana menjelahi waktu. Tapi mengapa para selebriti berikut  dituduh time traveller?
Ternyata ada beberapa foto yang sangat mirip dengan mereka dari masa lalu. Karena luar biasa mirip tak pelak timbul dugaan bahwa orang itu  masih hidup dan kini menjalani hidup baru sebagai selebriti. Ada pula dugaan bahwa mereka  orang yang hidup abadi alias bukan manusia biasa.
Hal itu bukan urusan kita. Tapi tak ada salahnya melihat kemiripan itu sehingga para selebriti ini diduga penjelajah waktu.


INILAH PARA SELBRITI  YANG INI DIDUGA ORANG
 DARI MASA LALU ALIAS TIME TRAVELLER


Nicholas Cage di gambar atas.. Di kanannya adalah seorang lelaki dari masa lalu yang mirip dengannya. Di bawah adalah bangsawan  Maximilian of Hasburg. Mungkinkah sang bangsawan hidup abadi, berkelana dari masa ke masa dan menjadi bintang film di jaman sekarang?.

Sylvester Stallone di sebelah kanan. Di sebelah kiri adalah Pope Gregory IX, orang yang diduga sebagai Sylvester Stallone di masa lalu.


Lihat kemiripan luar biasa antara Brad Pitt dan jendral Isaac Stevens. Mungkinkah sang jendral belum mati dan kini menjadi selebriti?

Paul Mornet dilaporkan lahir tahun 1847 dan tercatat meninggal tahun 1922. Anehnya jasadnya tak pernah ditemukan. Bagaimana ia ternyata menjelma jadi Keanu Reeves? Sangat mirip kan?

Jack black kiri. Di sebelah kanan adalah orang bernama Paul Revere yang diduga Jack Black di masa lalu 

 
John Travolta kanan. Sebelah kirinya adalah seorang lelaki dari masa lalu yang sangat mirip dengannya.

Leonardo di Caprio kanan. Sebelah kirinya adalah seorang yang mirip dengannya. Mungkinkah di masa lalu Leonardo di Caprio adakah seorang perempuan bernama Judy Zipper?


MASIH ADA SELEBRITI LAIN YANG 
DIDUGA TIME TRAVELLER.
LIHAT BAGIAN 2. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar