Skip to main content

Download The Smart - High Quality Premium Blogger Template

download the smart premium blogger theme
The smart ialah template blogger buatan Bamz.co.id yang mempunyai 2 kolom dan footer 4 kolom, serta dibagian menunya terdapat mega sajian yang cocok untuk kebutuhan blog langsung yang gaul.

untuk fitur fiturnya aku jabarkan dibawah ini

Responsive

Dengan desain responsif, website Anda akan terlihat cantik dikala di kanal memakai desktop, tablet atau smartphone sebab konten selalu ditampilkan dengan fokus utama.

SEO

Template kami memakai H1, H2, H3 yang dinamis, Google Breadcrumbs, dan internal link yang sudah di sesuaikan sehingga website anda lebih optimal & SEO Friendly.

Cross Browser

Desain dan arahan yang Kami gunakan sesuai dengan standar web. Hal ini memastikan desain website tampil dengan baik di browser internet modern, menyerupai Firefox, Chrome dll.

Mudah digunakan

Tata letak pada Admin panel yang simpel akan memudahkan Anda mengatur posisi widget, sehingga blog Anda tetap tertata rapi dan pengunjung juga betah berada di website anda.

Custom menu

Template kami memakai sajian navigasi yang di sesuaikan. Anda sanggup menambah dan memodifikasi item sajian navigasi yang lebih gampang dari sebelumnya. Halaman, kategori, external link, dll.

Social share button

Dengan social share ini menciptakan pengunjung lebih aktif, mereka sanggup membagikan goresan pena anda kepada teman-teman mereka di situs sosial media terkenal menyerupai facebook, twitter dan Google Plus.

ADS READY

Penempatan iklan yang tepat akan meningkatkan CTR / konversi iklan pada blog Anda. Hal ini juga memungkinkan penghasilan Anda juga akan meningkat.

Support HTTPS

Anda tidak perlu ragu untuk mengaktifkan HTTPS pada blogspot Anda, sebab template kami sudah mendukung sepenuhnya fitur gres blogspot tersebut.

Dan lain lain


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar