Skip to main content

Cara Bypass Akun Google Andromax G36c1g Dan Andromax R

Hallo teman Google. Lanjut lagi kita membahas soal cara melewati atau bypass akun Google di handphone Android. Dan kali ini kita akan membahas wacana cara bypass account Google Andromax, lebih tepatnya untuk handphone Andromax G36C1G versi Android 5.1.1 Lollipop.

Yang menyerupai kita ketahui bahwa dimulai dari versi Android Lollipop, Google telah menyematkan fitur keamanan Factory Reset Protection (FRP). Dimana sesudah kita melaksanakan factory reset, handphone Android akan meminta verifikasi akun Google yang sebelum pernah disingkronkan pada perangkat Android tersebut, guna untuk sumbangan data user. Dan metode ini bermaksud untuk membantu pengguna Android yang lupa akun Google mereka.

Karena itu maka pada dikala sesudah kita melaksanakan hardreset melalui sajian recovery mode ataupun sesudah melalukan factory reset pada handphone Smartfren Andromax G36C1G juga akan meminta verifikasi akun Google yang sebelumnya pernah disinkronkan pada perangkat ini.

Sebenarnya ada beberapa metode untuk cara melewati/bypass akun Google Andromax G36C1G. Tapi saya hanya akan membahas cara yang gampang saja untuk melewati verifikasi akun Google di handphone ini, tanpa harus mengunduh atau mengunakan aplikasi tambahan. Dan hanya butuh waktu sekitar kurang lebih 5 menit saja untuk melewati pemintaan akun Google yang sebelumnya pernah disinkronkan pada handphone Andromax G36C1G ini.

Cara Praktis Melewati Google Account Verification Andromax G36C1G

Bahan-bahan dan langkah-langkahnya.

1. Siapkan handphone Andromax G36C1G.
2. Siapkan koneksi internet, jikalau ada WIFI lebih baik.
3. Restart handphone Andromax, ikuti hingga muncul ajakan koneksi wifi, kemudian hubungkan dengan koneksi internet WIFI Anda.
4. Ikuti hingga handphone Andromax akan muncul pesan ajakan verifikasi akun Google.
5. Tap pada masukan email, maka akan muncul aplikasi keyboard.
6. Tap dan tahan pada huruf  "@" pada keyboard, maka akan muncul sajian "Input options".
7. Pilih "Google Keyboard Settings".
8. Pada sajian Google Keyboard Settings silahkan pilih sajian "titik 3" dipojok kanan atas.
9. Pilih "Help & feedback".
10. Pilih dan buka saja pilihan paling atas (Search Google & send result form your keyboad).
11. Tap dan hold sembarang kata yang tampil disitu, lakukan saja menyerupai dikala kita mau menyalin sebuah kata, maka akan muncul kotak navigasi menyerupai "Copy, Share, dan Search". Silahkan pilih "Search" dengan ikon "Lup".

 Lanjut lagi kita membahas soal cara melewati atau bypass akun Google di handphone Android Cara Bypass Akun Google Andromax G36C1G dan Andromax R

12. Maka browser terbuka dan muncul hasil pencarian dari kata kunci yang kita pilih sembarang tadi.
13. Tap atau klik pada kotak pencarian kata sembarang yang kita pilih tadi.
14. Hapus kata sembarang tadi di kotak pencarian Google dan ganti dengan kata "Settings".
!5. Pilih aplikasi "Settings" dengan ikon "roda gigi".
16. Maka akan muncul dan terbuka sajian setting handphone Andromax G36C1G.
17. Scroll kebawah pilih "Backup & reset".
18. Pastikan disini pada pilihan "Back up my data" dan "Automatic restore", harus diset "OFF".
19. Lanjut pilihan paling bawah, pilih "Factory data reset".
20. Pilih "RESET PHONE".
21. Pilih "ERASE EVERYTHING".
22. Maka handphone Anromax akan restart, bersabar saja, sesudah hidup kau dapat membuka sajian handphone menyerupai dikala kau membeli handphone baru.
23. Selesai.

Catatan.

 Lanjut lagi kita membahas soal cara melewati atau bypass akun Google di handphone Android Cara Bypass Akun Google Andromax G36C1G dan Andromax R
menu settings andromax G36C1G

Apabila pada langkah no. 18 Anda tidak dapat menonaktifkan pilihan "Automatic restore" alasannya yakni menunya jadi warna abu-abu sehingga tidak dapat di klik.  Untuk cara menonaktifkannya kita harus set "ON" dahulu pilihan "Back up my data", sesudah itu gres kita dapat set "OFF" pada "Automatic restore". Dan jangan lupa juga untuk menonaktifkan lagi "Back up my data".

Cara bypass verifikasi akun Google Andromax G36C1G ini juga dapat kita gunakan juga untuk melewati atau bypass verifikasi akun Google Andromax R.

Nah agar tips cara gampang memperbaiki atau melewati akun Google handphone Andromax ini dapat berguna.
Apabila Anda ada pertanyaan wacana tutorial cara bypass Google Account Verification Andromax, jangan segan untuk mengirim komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar