Skip to main content

Cara Pembayaran Doku di Alfamart

cara pembayaran doku di alfamart - Pagi ini saya ingin memperpanjang salah satu domain saya yaitu freakprogrammer.com di penyedia layanan domain yaitu www.exabytes.co.id/ sebesar 150 Ribu (saya bulatkan)
 Pagi ini saya ingin memperpanjang salah satu domain saya yaitu  Cara Pembayaran Doku di Alfamart
Untuk metode pembayaran yang salah lakukan adalah dengan cara pembayaran via Doku
Nah dari pengalaman tersebut maka saya akan memberikan tutorial cara pembayaran doku di alfamart.
 Pagi ini saya ingin memperpanjang salah satu domain saya yaitu  Cara Pembayaran Doku di Alfamart

Kenapa perpanjang domain menggunakan doku. kadang ada blogger yang tidak mempunyai no rekening maka dari itu pembayaran melalui doku ini sangat membantu sekali. langsung saja.

1. Pada halaman Checkout, pilih metode pembayaran
2. Klik Proses Checkout
3. Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran DOKU dengan penjelasan payment method 
4. Minimart dan klik tombol GET PAYMENT CODE.
5. Catat Kode Pembayaran, Invoice Number dan Amount Invoice dan klik tombol Complete Process.
6. Anda akan diarahkan ke halaman Thank You dan email notifikasi beserta petunjuk pembayaran akan dikirimkan ke alamat email Anda

Penting lakukan pembayaran apabila sudah mendapatkan kode invoice number karena waktu untuk melakukan pembayaran adalah 6 jam. 

Langkah 1
Catat Kode Pembayaran yang tertera di detail tagihan (Contoh: 8888814700000181) dan datang ke gerai Alfa Group terdekat
Langkah 2
Datangi kasir dan katakan "ingin membayar Menggunakan Doku"
Langkah 3
Kasir akan menayakan kode pembayaran, berikan Kode Pembayaran yang tertulis di atas
Langkah 4
Kasir akan mengkonfirmasi nama Merchant dan nominal yang harus dibayarkan
Langkah 5
Lakukan pembayaran ke kasir sejumlah nominal yang disebutkan. Pembayaran dapat menggunakan uang tunai atau non tunai. Non Tunai antara lain Kartu Debit BCA, Kartu Debit BNI, BCA Flazz, BNI Prepaid, dan Mandiri e-money.
Langkah 6
Terima struk sebagai bukti pembayaran sukses dilakukan. 
Baca Juga : Penjelasan Mobile Friendly dan Not Mobile Friendly Pada Website atau Blog
Dan kemudian saya cek status domain saya. dan alangkah terkejutnya saya ternyata setelah saya membayar menggunakan doku domain saya langsung otomatis di perpanjang tanpa harus mengatur-atur lagi seperti upload bukti pembayaran dan lain-lain. saya merasa senang jadi lebih mudah ini dari pada transfer bank karena prosesnya lebih cepat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar