Skip to main content

Cara Main Game Hago Adu Domba Di Android

Ada hal yang saya sukai dari game di aplikasi hago. aplikasi ini terus saja memberikan keseruan bagi para pemainnya. salah satunya game adu domba di game adu domba ini kita akan melawan player lain di game hago dimana domba kita harus masuk ke wilayah musuh sedangkan domba musuh jangan sampai masuk ke wilayah kita begitu intinya.
Melalui game ini mayuf.com akan mengajak teman-teman untuk merasakan keseruan bermain game hago di android.
Ada hal yang saya sukai dari game di aplikasi hago Cara Main Game Hago Adu Domba Di Android

Trik atau cara menang main game hago adu domba

1. Main Praktis
Cara ini sangat simple tapi bisa bikin lawanmu kewalahan, pertama-tama kamu langsung fokus pada jalur tengah. Lalu segera bersiap keluarkan domba kamu sebelum game dimulai, keluarkan terus dombanya pada satu jalur tengah tadi dan jangan sampai kendor, hehehe. Kalau lawanmu gak begitu jago dijamin bakal kewalahan, coba deh.

2. Pintar Membaca Situasi
Untuk trik berikutnya ini merupakan tambahan dari terik yang pertama, dimana selain bermain praktis seperti di atas kita juga harus pintar membaca situasi ketika menjumpai lawan yang tangguh. Gunakan insting dengan melihat domba yang mau dikeluakan lawan seperti apa dan bandingkan dengan domba yang kita miliki.
Ada hal yang saya sukai dari game di aplikasi hago Cara Main Game Hago Adu Domba Di Android
Baca juga : 20 Game Perang Offline Di Android Paling Seru 2019
Misalnya kebetulan domba lawan hanya keluar yang ukuran 10KG namun kamu memiliki 80KG, kemungkinan kamu akan memengkan adu dombaa dilihat dari kekuatannya.

Atau begini : Jika mereka mengeluarkan domba besar maka usahakan jangan lawan. Namun jika posisi terlihat menang, segera lawan dan kamu taruh domba kecil di belakang. Kekuatan domba di ukur dari ukuran tanduknya, semakin besar maka semakin kuat.

Nah itulah Cara Main Game Hago Adu Domba Di Android semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar