Skip to main content

TIME TRAVELLER. MUNGKINKAH MANUSIA PERGI KE MASA LALU ATAU KE MASA DEPAN?


Time traveller adalah manusia yang bisa menjelajah waktu. Artinya ia bisa pergi ke masa depan atau masa lalu.
Secara ilmiah, menjelajah waktu itu mungkin. Setidaknya itu menurut Teori Relativitas Umum yang dicetuskan oleh Albert Einstein.


INILAH BEBERAPA BUKTI TENTANG  
TIME TRAVELLER ATAU PENJELAJAH WAKTU

1. HANDPHONE DI TAHUN 1938

Foto ini dibuat tahun 1938. Tapi lihatlah apa yang dipegang oleh wanita ini. Sebuah handphone. Bagaimana mungkin benda yang digunakan orang modern sudah muncul di masa itu?

2. PEMUDA MODERN DI TAHUN 1941
Foto  ini diambil pada saat peresmian ulang South Forks Bridge di Gold Bridge, British Columbia, Kanada, tahun 1941.Pria berpenampilan modern dengan dandanan ala hipster ini jelas salah tempat dan waktu. Ia memakai  kacamata modern dan baju sangat casual, sementara para pengunjung lainnya mengenakan pakaian resmi. Namun yang paling mengganggu adalah obyek yang dia genggam… Sebuah kamera modern!


3. ADA LAPTOP DAN HP 70 TAHUN LALU?
Orang-orang terkejut menyadari ada sebuah PDA, Laptop dan HP pada monumen yang dibuat 70 tahun lalu. Gambar ini terdapat di  stasiun kereta bawah tanah Moskow "Kievskaia". Sebuah monumen yang dibuat untuk merayakan kemenangan komunis. Pada gambar ini terlihat jelas bahwa kudeta Komunis begitu berhasil karena bantuan Time traveler yang datang dari masa depan dilengkapi dengan PDA, ponsel dan laptop.

4. HANDPHONE KUNO
Handphone ini ditemukan di sebuah pemakaman kuno. Namun ini bukan HP yang umum dipakai manusia sekarang. Pada HP aneh ini terlihat beberapa simbol  kuno yang diketahui adalah bahasa yang digunakan bangsa Sumeria dari Mesopotamia (Sekarang Irak).Bahasa tersebut telah digunakan bangsa Sumeria sekitar 3000 tahun sebelum Masehi.

5. UKIRAN ASTRONOT DI KATEDRAL
Ukiran Astronot di tahun 1700an Ini ditemukan di salah satu pilar gereja Katedral Salamanca, pada abad ke-16. Awalnya pahatan patung tersebut di anggap lelucon, tetapi sekarang telah menimbulkan pertanyaan besar. Bagaimana masyarakat tahun 1700-an sudah mengenal astronot yang bisa menjelajah angkasa?


6. JAM TANGAN DI MAKAM CHINA KUNO
Sebuah logam berbentuk jam tangan merk Swiss di makam Cina yang berusia 400 tahun lalu.Pada bulan Desember 2008, para arkeolog Cina menemukan peti mati di makam Si Qong yang diduga telah berumur 400 tahun. Saat membersihkan bongkahan tanah dari peti mati tersebut, secara tidak sengaja ditemukan sebuah logam kecil yang berbentuk jam. Jam menunjukan pukul 10.06 dan dibaliknya terdapat tulisan SWISS. Apakah ada time traveller pernah mendatangi lokasi makam ini?

BAGAIMANA MENURUT PENDAPATMU? APAKAH  HAL DI ATAS MEMBUKTIKAN KEBERADAAN TIME TRAVELLER?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar