Skip to main content

Evo Magz V4.7 Download Template Premium Sugeng.Id Gratis

Kali ini aku akan bagikan template premium sejuta umat, yakni Evo magz.

Evo magz yakni karya dari sugeng.id yang melanjutkan template kesuksesan template blogger fastest magz. template ini mempunyai design magazine dan juga responsive.

Kelebihan template evo magz

Responsive

Tidak peduli kau membuka blog dari browser manapun, entah itu dekstp, mobile, tablet, Evo magz akan menyesuaikan tampilan sesuai perangkat browser tersebut.

Custom mobile template

Sebenernya tujuan dari responsive design dan custom mobile template itu sama, yaitu supaya blog sobat bisa diakses melalui perangkat mobile, tapi tentu saja ada beberapa berbedaan. Selain itu juga masing-masing fitur mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Berbedaan fundamental antara responsive design dan mobile template yakni tampilan. Mobile template mempunyai tampilan yang lebih simple dan untuk urusan kecepatan loading, mobile template lebih unggul.

Seo optimized

Hal yang paling penting tentu saja persoalan SEO. Untuk urusan SEO pada template ini sudah aku setting sedemikian rupa sesuai dengan kemampuan SEO yang aku meliki supaya template ini lebih erat dengan mesin pencari.

Support adsense

Saya tahu jikalau template ini nanti niscaya akan digunakan oleh kalangan publisher iklan, entah itu AdSense atau apa saja. Kaprikornus untuk urusan iklan-periklanan sobat tidak perlu khawatir jikalau memakai template ini. Template ini juga sangat cocok untuk unit iklan AdSense Responsive, jadi iklan AdSense di blog sobat sanggup responsive menyesuaikan layar pengguna.

Loading cepat

Hal yang gak kalah penting bagi kita yang hidup di negara dengan koneksi internet paling lambat di dunia tentu saja yakni kecepatan loading. Untuk urusan kecepatan loading pada template ini tidak perlu sobat tanyakan lagi, dikala dicek di google pagespeed, kecepatan template mencapai 94/100

Full Costumizable

Tempalte ini mendukung theme designer, jadi pengguna bisa mengganti warna, font, tampilan sesuai impian pengguna

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar