Skip to main content

Beehive Personal Blogger Template Download Versi Premium

Hari ini saya akan membagikan template berjudul Beehive - personal blogger template. Beehive ialah tema blogger berjenis personal atau untuk perorangan yang unik, terfokus pada minimalis, elegan, dan banyak fitur. Desain ini menampilkan Multi Author Posts, Unique Slider di bab atas, Smart Sticky Menu yang secara otomatis bersembunyi dikala Anda gulir ke bawah dan muncul dikala Anda menggulir ke atas.

Beehive sanggup memberi Anda kemampuan untuk memposting fatwa Anda di blog Anda dengan cara yang hebat, menciptakan pengunjung dan pembeli Anda terkesan dengan keindahan blog Anda!

Beehive Personal Blogger Themes mempunyai desain untuk situs web blogging pribadi yang berfokus pada konten dan mempunyai deain yang indah. Tema blogger elegan responsif ini menampilkan gambar Author yang luar biasa yang diambil eksklusif dari akun Google Plus untuk ditampilkan di beranda. Ini juga mempunyai slider gambar posting di homepage kalau ada 2 atau lebih gambar dalam satu posting.

Tema blogger elegan yang beehive mempunyai Sidebar responsif yang secara otomatis berkembang menjadi layar penuh. Template pribadi ini sangat gampang untuk diatur dengan mengikuti dokumentasi.

Fitur fitur pada template beehive

Features Availability
Responsive elegant blogger theme True Cek
Slider yang unik True
Multiple author theme True
Elegant blogger theme True
Auto SEO True
Ads ready True
Custom widget from admin panel True
Gaya design yang kreatif True
Threaded comment True


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar