Skip to main content

Video Pop-Up Player Terbaik Untuk Handphone Android.

Hallo Sobat Google pengguna handphone Android. Kali kita membahas ihwal video player pop-up for Android. Dan tentu buat kau yang sudah tahu, hal ini mungkin sudah kau anggap basi. Namun masih ada lho, para pengguna handphone Android yang masih mengandalkan video bawaan dari rom handphonenya yang belum support video pop-up. Nah mereka yang belum tahu itu ihwal Pop-up Video Player, hanya bertanya-tanya saja, kenapa handphone aku tidak sanggup memutar video yang sanggup diminimise ibarat pada video player bawaan Samsung.

Seperti kita ketahui, Pop-up Video Player for Android kini sudah banyak tersedia gratis di Play Store/Google Play. Namun entah bagaimana, ada saja yang belum paham ihwal cara setting yang benar semoga Pop-up Video Player for Android sanggup tampil dan berjalan tepat di handphone Android mereka. 

Keluhan mereka ialah dikala mereka sudah mendownload aplikasi VLC for Android, mereka hanya sanggup meminimise/mengecilkan video namun tidak sanggup menggeser pop-up video player tersebut. Nah untuk cara setting pop-up video player semoga muncul dan sanggup digeser serta sanggup ditempatkan disemua posisi layar handphone Android ukup gampang kok. Cara ibarat ini.
 Hallo Sobat Google pengguna handphone Android Video Pop-up Player Terbaik Untuk Handphone Android.
Perizinan tampilan jendela Pop-up

  1. Cara pertama.
    Setelah kau selesai mendownload aplikasi Pop-up Video Player ibarat VLC for Android, masuk ke "Setelan handphone (Setting) > Aplikasi Terunduh/Apl terinstal > Disini cari aplikasi Pop-up Video Player for Android yang sudah kau unduh tadi, contohnya VLC Player for Android. Buka Info apl dan buka "kelola perijinan", kemudian ijinkan aplikasi untuk menampilkan jendela pop-up. Dan kini buka VLC dan lihat kau kini sudah sanggup meminimise video player kau ibarat video player bawaan Samsung.
  2. Cara kedua.
    Apabila handphone kau terdapat aplikasi Security/keamanan ibarat yang ada pada Xiaomi dan Lenovo, kau sanggup lebih dahulu aplikasi "Security/Keamanan" > Perizinan > Perizinan > Apl terunduh, buka aplikasi pop-up video player yang sudah kau download tadi (misal : VLC Player for Android) > kemudian ijinkan "Tampil jendela pop-up". Maka sehabis kau setting ibarat ini, video pop-up VLC Player for Android alhasil sanggup kau resize dan kau geser sesuka hati kamu.
Untuk video player Android terbaik yang sudah support dengan fiture pop-up video diantaranya yaitu.
  1. VLC Player for Android.
    Sudah tentu kau niscaya tahu kehebatan aplikasi video player ini, baik pada PC maupun pada handphone Android. Dan tidak usah diragukan lagi keandalannya.
  2. KMPlayer.
    KMPlayer juga handal dan hampir semua format video sanggup diputar melalui aplikasi ini. Dan tentu saja KMPlayer juga mendukung fitur pop-up video player di Android.
  3. SR Player.
    Aplikasi SR Player for android juga sudah mendukung fiture pop-up video player for Android. Dan tentu juga sanggup memutar film full HD di handphone Android ibarat pemutar film yang VLC dan KMPlayer.
Kiranya cukup itu saja yang sanggup aku bagikan, apabila kau lebih suka memakai aplikasi lainnya, kau sanggup kok share disini. Dan semoga cara memutar dan meminimise video player handphone Xiaomi, Lenovo, Oppo dan Advan serta brand lainnya yang video player bawaanya belum support video pop-up player, dengan cara ini sanggup teratasi.
Selamat mencoba.
Salam.
      Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
      Buka Komentar
      Tutup Komentar