Skip to main content

Cara Mengatasi Pesan Kesalahan Tak Dikenal Ketika Membuka Komentar Di Aplikasi Facebook

Baru sekitar tanggal 5 Desember 2016 kemarin, aplikasi Facebook for Android memperlihatkan update terbaru dengan versi 105.0.0.23.137. Dengan fitur gres diantaranya ialah :

- Menyukai kiriman, foto, dan halaman ketika sedang offline.
- Menghapus tanda yang telah Anda buat.
- Menghapus tanda untuk diri Anda yang telah dibentuk oleh teman.
- Mematikan dan menyalakan pemberitahuannya.
- Penyempurnaan kecepatan dan keandalan.

 aplikasi Facebook for Android memperlihatkan update terbaru dengan versi  Cara Mengatasi Pesan kesalahan Tak Dikenal Saat Membuka Komentar Di Aplikasi Facebook
Kesalahan tak dikenali pada komentar Facebook di Android
Namun disisi lain, banyak user/pengguna Facebook yang mengalami persoalan sesudah melaksanakan pembaharuan/update aplikasi Facebook for Android melalui Play Store/Google Play. Rata-rata para pengguna Facebook for Android mengalami persoalan tidak dapat melihat komentar-komentar pada status sobat atau komentar sobat pada status di profil sendiri. Begitu pun juga, para pengguna Facebook for Android juga tidak dapat melihat komentar-komentar yang ada di Grup dan Fans Page yang mereka ikuti. Ketika membuka komentar Facebook, ditandai muncul pesan "kesalahan tak dikenali".

Permasalahan bug tidak dapat melihat komentar ini tampaknya hanya terjadi pada Facebook for Android saja, tetapi juga tidak terjadi pada seluruh pengguna aplikasi Facebook for Android. Serta tidak ada persoalan juga ketika masuk ke Facebook melalui Browser.

Nah, apabila kau juga mengalami hal serupa, ialah tidak dapat melihat komentar-komentar teman-teman kau di aplikasi Facebook for Android, kau dapat lakukan hapus data dan hapus cache pada aplikasi Facebook for Android. Dan setelahnya kau log-in ke Facebook lagi, maka problem tidak dapat melihat komentar-komentar di Facebook tadi akan teratasi.

Untuk kau yang belum tahu langkahnya, cukup masuk ke sajian setelan/setting handphone, kemudian pilih manager aplikasi (manager Apl/Apl terinstal), kemudian disini cari aplikasi Facebook, buka dan lakukan hapus data dan hapus cache.
Setelah itu kau log-in lagi ke Facebook for Android, maka komentar yang tadinya tidak muncul sesudah melaksanakan update aplikasi Facebook terbaru tadi, kini niscaya akan muncul kembali.

Selamat mencoba.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar