Skip to main content

Fitur Gres Dan Kelebihan Android Nougat


Fitur Baru Dan Kelebihan Android Nougat v7.0 Belum usang ini "Google" Selaku Pemilik Android telah resmi Mengumumkan Tentang nama Untuk Android "N" nya yaitu Nougat (7.0+) generasi penerus android Marshmallow. Gencarnya "Google" meluncurkan versi androidnya sampai ke versi 7.0 Nougat yakni untuk memanjakan semua para pengguna Android untuk mendapat Fitur-Fitur yang canggih yang ada dalam android.

Fitur Baru Dan Kelebihan Android Nougat

1. Notification: Fitur gres di android Nougat Memiliki fitur notifikasi gres ,untuk memudahkan para penggunanya untui bisa eksklusif membuka atau membalas pesan tanpa harus membuka aplikasi tersebut.

2. Project Svelte: Fitur yang menciptakan kinerja RAM (Random Access Memory) lebih minim sampai tidak begitu menguras daya Batrai Pada Android Nougat. Makara bisa di simpulkan dengan ada nya fitur gres ini menciptakan android Nougat Hemat Batrai.

3. Google DayDream; Adalah fitur Virtual Realty yang di sematkan Google Untuk Android Nougat.

4. Multitasking; Fitur yang bisa membuka 2 aplikasi sekaligus dalam satu layar, mungkin untuk para pengguna samsung higt end tentunya fitur ini sudah tidak absurd lagi.

5. Night Mode: yakni salah satu fitur yang Di bawakan Android Nougat yang bisa menciptakan layar redup secara Otomatis dikala di gunakan sampai mengurangi pengaruh cahaya yang sanggup merusank mata.

Itulah sedikit review perihal Fitur Baru Dan Kelebihan Android Nougat 7.0 Semoga menambah wawasan anda perihal Gadget terbaru yang di luncurkan Mesin Pencari Raksasa terbesar Di Dunia yaitu "Google".
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar