Skip to main content

Bypass Akun Google Lenovo K4 Note A7010a48 Tanpa Pc

Membahas tentang  Fitur keamanan Android terbaru tentu kau niscaya sudah tahu. Bahwa dimulai dari versi Android 5 Lolipop, handphone dengan OS Android akan meminta akun Google yang sebelumnya pernah disingkronkan pada perangkat tersebut. Ini biasa terjadi sehabis kita melaksanakan factory reset atau hard reset dari sajian recovery mode. Dan bersama-sama untuk melewati pemintaan verifikasi akun Google pada handphone Android cukup mudah, asal kita ingat alamat email Gmail dan passwordnya.
Namun bagaimana untuk kau yang lupa alamat Gmail dan passwordnya, tentu untuk melewati seruan verifikasi akun Google ini, tentu kau akan kesulitan bukan? Begitu juga bagi kau yang gres beli handphone bekas, saat handphone dihidupkan malah meminta permitaan akun Google pemilik yang lama, tentunya bagi kau ini akan menjadi masalah. Dan juga bagi kau pemilik handphone Android yang lupa referensi kunci layar atau lupa password kunci layar, sehabis kau coba melaksanakan hard reset atau hapus data melalui sajian recovery mode, saat hidup handphone Android akan meminta verikasi akun Google. Dan begitu pula handphone Lenovo K4 Note, sehabis melaksanakan facory reset, handphone ini juga akan meminta akun Google yang disinkronkan sebelumnya pada handphone itu.
Nah untuk kau yang belum tahu cara melewat seruan akun Google di Lenovo K4 Note, kau dapat gunakan cara ini.

Cara gampang bypass atau melewati seruan akun Google di Lenovo K4 Note A7010a48.

Siapkan bahan-bahan dan langkah-langkahnya.

  1. Koneksi internet Wifi. 
  2. Hidupkan Lenovo K4 Note.
  3. Setelah hidup ikuti petunjuk layar handphone hingga pada seruan sambungan dengan wifi,segera koneksikan handphone Lenovo K4 Note kau dengan wifi.
  4. Lanjut ikuti pentunjuk layar handphone hingga seruan verifikasi akun Google.
  5. Tap atau ketik karakter apa saja pada kolom input alamat email, maka akan muncul Google keyboard.
  6. Pada Google Keyboard, tap dan hold karakter "@", maka akan muncul pilihan "Input options".
  7. Lanjut pilih Google keyboard settings.
  8. Pada sajian Google keyboard settings, pilih sajian "titik tiga" di pojok atas, kemudian pilih "About Google keyboard".
  9. Lanjut pilih "Privacy Policy".
  10. Lanjut pilih "UC Browser".
  11. Pada kolom pencarian input URL diatas, ketik "9APPS" tanpa tanda koma. Ketika hasil pencarian dibawah kolom input URL ada hasil "9APPS", pilih dan buka.
  12. Setelah web 9APPS terbuka, di sajian atas samping logo 9APPS pilih "Donwload" atau "9Play Store" untuk UC Browser yang sekarang.
  13. Silahkan down load dahulu aplikasi "9appswap11.apk", sehabis final instal aplikasi 9Apps, pilih mode "9Apps Instaler".
  14. Lanjut Open/buka aplikasi 9APPS.
  15. Pada kolom pencarian di aplikasi 9APPS, ketik pencarian "Quick Settings for Android".
     Fitur keamanan Android terbaru tentu kau niscaya sudah tahu  Bypass Akun Google Lenovo K4 Note A7010a48 Tanpa PC

  16. Pilih aplikasi Quick Settings for Android, lanjut download (Gratis) dan instal. Dan jangan lupa klik sumber yang tidak diketahui jikalau diperlukan. Kemudian lanjut buka dan luncurkan aplikasi Quick Settings.
     Fitur keamanan Android terbaru tentu kau niscaya sudah tahu  Bypass Akun Google Lenovo K4 Note A7010a48 Tanpa PC
  17. Pada sajian aplikasi Quick setting atau pengaturan cepat, silahkan pilih sajian "Pengaturan Sistem" yang ada di sajian paling bawah. Nah pada tahap ini, jikalau ada notifikasi pop up iklan  untuk meminta rating, silahkan pilih "Tidak" lebih dahulu.
  18. Lanjut, sehabis kau menentukan sajian Pengaturan Sistem, maka aplikasi Quick Settings akan mendirect lansung ke sajian setelan handphone.
  19. Silahkan pilih sajian pilihan "Backup & reset".
  20. Di sajian bawah pilih "Factory data reset" atau "Reset data pabrik".
  21. Lanjut pilih "Reset phone" , kemudian lanjut pilih "Erase everything".
  22. Maka handphone Lenovo K4 Note kau akan reboot ulang, dan muncul "Coming soon" mungkin ini berlangsung agak berapa lama, tunggu dan bersabar saja.
  23. Ketika sudah hidup, silahkan lakukan setup wizard sama menyerupai sewaktu kau membeli Lenovo K4 Note baru.
  24. Selesai.

Sekedar catatan dari tips cara gampang remove atau bypass akun Google Lenovo k4 Note.

Sebenarnya ada beberapa cara Praktis untuk melewati atau baypass akun Google di Lenovo K4 Note A7010a48, yang pada dasarnya itu sama, yakni bagaimana menemukan bug dalam setiap device, untuk masuk ke sajian Setelan handphone. Dan juga, tutorial ini dapat jadi pada langkah no 5 beda langkah dengan handphone kamu, alasannya tergantung versi Firmwear atau Rom Lenovo K4 Note yang kau pakai. Nah untuk kau yang kesulitan di langkah no 5 dapat coba gunakan cara dari bypass akun google Lenovo a7000.

Cara gampang bypass akun Google lenovo a7000.

Nah demikian tips cara gampang bypass Google Account Verification Lenovo k4 Note a7010a48.
Semoga bermanfaat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar