Skip to main content

Atasi Perkara Not Enough Storage Space Ketika Flashing Xiaomi Note 3 Pro

Bagi anda pengguna handphone Xiaomi Note 3 pro, ketika memperbaiki handphone Xiaomi Note 3 Pro punya kau yang bootloop dengan nenggunakan Windows 64 bit sangat gampang bukan?
Namun bagaimana kalau anda hanya punya pc atau laptop yang terinstal windows 32 bit? Tentu kau akan kesulitan dan akan menemui banyak error yang muncul di Mi Flash Tool ketika proses flashing berlangsung di Xiaomi Note 3 Pro kamu.

Ada banyak error yang muncul ketika flashing Xiaomi Note 3 Pro kalau memakai windows 32 bit. Ini terjadi biasanya alasannya Mi Flash Tools tidak support dengan windows 32 bit.
Pesan-pesan kesalahan ini menyerupai "Unspecified error(0x80131604)" atau muncul arahan error lainnya.
Yang terakhir sehabis semua driver terdeteksi dengan baik, ketika melaksanakan proses flashing Xiaomi Note Pro, sehabis klik tombol "Flash" di Mi Flash Tool pada detik sekitar 23 seconds muncul arahan error "Not enough storage space available to prosess this command".

Bahan dan Langkah-Langkahnya.

Nah untuk mengatasi error "Not enough storage space available to process this command" di Mi Flash Tool ketika proses flashing Xiaomi Note 3 Pro di windows 32 bit, ialah kau sanggup coba langkah ini:
  1. Anggap saja kau sudah punya adb Xiaomi dan driver kau sudah terinstal lengkap, tapi kalo belum punya, kau sanggup mendapatkannya dari sini.
  2. Masuk ke Fastboot mode pada Xiaomi note 3 Pro kau dengan menekan tombol power dan volume down bersamaan, makan akan muncul gambar kelinci yang lagi memperbaiki robot hijau.
  3. Koneksikan Xiaomi kau ke laptop / pc dengan kabel data usb.
  4. Cari folder hasi ekstrakan adb Xiaomi, kemudian arahkan mouse kau ke folder hasil esktrakan adb xiaomi, tekan "SHIFT" pada keyboard kamputer / laptop kamu  bersamaan dan klik kanan mouse kamu, dan pilih "Open command window here".
  5. Maka akan muncul jendela cmd.exe.
  6. Ketik di jendela cmd.exe "adb devices" kemudian enter.
  7. Ketik "fastboot flash aboot emmc_appsboot.mbn" kemudian enter.
  8. Baru masuk lagi download mode Xiaomi note 3 pro.
  9. Baru kau lanjut ke Mi Flash Tool dan lanjut proses flashing Xiaomi Note 3 Pro kamu. Untuk cara flashing Xiaomi Note 3 Pro dengan memakai windows 32 bit ada juga caranya.
Saat aku melaksanakan flashing Xiaomi Note 3 Pro, aku memakai Mi Flash Tool yang sudah support windows 32 bit. 

Sekedar Catatan dari .

Sudah barang tentu, bagi anda melaksanakan flashing hp Xiaomi dengan windows 32 bit, akan butuh banyak langkah perjuangan, ulang lagi dan ulang lagi hingga tembus, menyerupai aku juga.

Nah agar tips cara gampang mengatasi persoalan error Not enough storage space available to process this command ketika prosses flashing Xiaomi Note 3 Pro dengan windows 32 bit ini sanggup bermanfaat. Selamat mencoba.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar