Skip to main content

Menampilkan Notifikasi Bbm Facebook Dan Whatsapp Di Xiaomi Note 3 Pro

Menampilkan notifikasi bbm di Xiaomi note  Menampilkan Notifikasi BBM Facebook dan Whatsapp di Xiaomi Note 3 Pro
Bagaimana cara memunculkan notifikasi BBM di hanphone Xiaomi? Bagaimana cara mengatasi BBM gres masuk sesudah aplikasi BBM dibuka pada handphone Xiaomi? Bagaimana cara mengatasi BBM pending, padahal internet on? Kok ikon BBM tidak muncul di status kafe Xiaomi, risikonya pesan BBM gres masuk sesudah aplikasi BBM dibuka?

Sebenarnya untuk yang terbiasa memakai handphone Xiaomi, cara menampilkan notifikasi BBM di status kafe terbilang sangat mudah. Namun bagaimana untuk yang masih gres memakai handphone Xiaomi, tentu banyak pertanyaan menyerupai diatas. Terutama bagi Anda pengguna Xiaomi Note 3 Pro.
Agar notifikasi BBM muncul pada Xiaomi, coba anda ikuti tips berikut ini.

Masuk "Setting/Setelan" > pilih "Notifikasi & kafe status" > pilih Tampil ikon notifikasi.

Setelah kau ceklist / hidupkan "Tampil ikon notifikasi"   menyerupai diatas, maka ikon menyerupai BBM, pemberitahuan Facebook, Whatsapp dan juga ikon pemberitahuan yang lain juga akan muncul di status kafe Xiaomi. Namun meski kita sudah setting menyerupai cara diatas, pemberitahuan menyerupai pesan BBM atau Facebook dari teman - teman tidak muncul atau tidak tampil, dan gres masuk sesudah aplikasi BBM atau Messenger Facebook dibuka.

Nah, untuk mengatasi push notifikasi BBM, Facebook yang tidak muncul di handphone Android Xiaomi, Anda dapat lakukan tips dibawah ini.

    Masuk ke Menu aplikasi "Keamanan", kemudian pilih "Mulai otomatis" dan lanjut aktifkan BBM. 
    Disini Anda dapat pilih dan Anda set aplikasi mana yang kau ingin pilih setel mulai otomatis, misal kau tidak ingin melewatkan pemberitahuan dari Facebook dan Whatsapp, kau tinggal pilih aktifkan fitur " auto start / mulai otomatis ". Atau juga kau juga dapat pilih aplikasi aplikasi lainnya yang ingin kau set.
Sekedar tips, apabila Anda juga ingin menonaktifkan pemberitahuan/notifikasi gosip dari aplikasi UC Browser di handphone android Xiaomi, adalah dengan menonaktifkan "Setting/Setelan > Notifikasi apl > di sini cari aplikasi UC Browser" kemudian pada sajian "Tampil notifikasi" silahkan Anda set "off". Setelah Anda setting off, maka notifikasi-notifikasi gosip dari aplikasi UC Browser yang mengganggu tidak akan muncul lagi di status kafe handphone Xiaomi Anda.

Nah sekian tips cara gampang mengatasi Notifkasi BBM yang tidak muncul pada Xiaomi Note 3 Pro. Dan tips ini juga dapat diterapkan di handphone Xiaomi yang lain juga.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar