Skip to main content

Fitur Baru, Facebook Menambahkan Jajak Pendapat Di Grup Facebook

 Tahukah kau bahwa kini Facebook menghadirkan fitur gres Fitur Baru, Facebook Menambahkan Jajak Pendapat Di Grup Facebook
Tahukah kau bahwa kini Facebook menghadirkan fitur baru.
Nah, apa yang gres dari fitur yang diberikan oleh Facebook adalah polling. Fitur polling atau jajak pendapat pada Facebook memungkinkan pengguna menciptakan pertanyaan jajak pendapat di grup Facebook.

Dengan memakai fitur polling yang telah disediakan di grup Facebook, kita tidak perlu lagi memakai situs diluar Facebook, menyerupai Polldady. Fitur ini memudahkan  bagi pengguna/admin grup Facebook kalau ada pertanyaan terkait informasi tertentu bisa  mengepostkan pertanyaan jejak pendapat mereka pribadi di grup yang mereka ikuti tanpa harus meninggalkan Facebook.

Pada fitur Jejak Pendapat Grup di Facebook, sebelum kau mengirimkan pertanyaan jejak pendapat, kau juga sanggup mengatur opsi, adalah kau sanggup mengijinkan anggota untuk menambahkan opsi dan juga mengijinkan orang untuk menentukan beberapa opsi jawaban.

Untuk memakai fitur jejak pendapat di Facebook for Android, kau sanggup memakai langkah berikut.

  • Masuk Grup yang kau ikuti.
  • Pilih hidangan titik tiga di samping icon kamera.
  • Pilih Buat Jajak Pendapat Grup.
  • Disini kau sanggup menciptakan pertanyaan yang akan kau jadikan jejak pendapat.  
  • Kamu sanggup mengatur opsi dengan mengeklik icon roda gigi di samping. Disini kau sanggup menyalakan atau menonaktifkan izin anggota untuk menambahkan opsi ( opsi balasan polling ). Dan juga kau sanggup mengatur menyalakan atau menonaktifkan izin orang untuk menentukan beberapa opsi ( opsi balasan polling ).
Nah gampang bukan, memakai fitur jajak pendapat pada grup Facebook. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar