Skip to main content

Yang Baru! Mempromosikan Property Rumah Tinggal Yang Ingin Dijual Dengan Foto Kamera 360 Derajat

mempromosikan property rumah tinggal dengan foto  Yang Baru! Mempromosikan Property Rumah Tinggal Yang Ingin Dijual Dengan Foto Kamera 360 Derajat
Bagi Anda user Android tentunya foto dan video 360 derajat sudah niscaya tidak absurd lagi. Dan dengan semakin murahnya gadget / handphone yang sudah full HD dan  mendukung sensor Gyroscope sudah sanggup Anda miliki dengan kisaran harga 1,5-3 juta rupiah.

Nah dengan memanfaatkan teknologi foto dan video 360 derajat, Anda sanggup mempromosikan daerah - daerah Anda melalui foto dan video 360 derajat. Seperti menjual properti rumah tinggal.
Seperti kita ketahui pada website jual beli properti ketika ini, masih memajang foto konvensional, yang belum menyediakan fitur mengunggah foto 360 derajat ke situs jual beli tersebut.
Nah kalau Anda sebagai distributor pemasaran properti ataupun hanya sebagai orang yang hanya ingin menjual rumah pribadi Anda sendiri, hal ini perlu Anda ketahui.

Pada bulan juni 2016 kemarin, Facebook telah menambahkan fitur baru, adalah upload foto 360 derajat.
Seperti kita ketahui juga di Facebook telah usang menyediakan fitur jual beli di Grup Facebook. Dengan Sobat bergabung ke Grup jual beli di Facebook, Anda sanggup mengunggah foto 360 derajat yang sudah Sobat siapkan ke Grup jual beli tersebut. Atau Anda sanggup juga mengunggah foto 360 dejarat di dinding Facebook Anda sendiri dan membaginya untuk publik.

Dengan memanfaatkan Facebook, Anda sanggup mempromosikan properti rumah tinggal yang ingin Anda jual dengan foto 360 derajat. Anda sanggup menciptakan foto 360 dejarat di dalam rumah yang ingin Anda jual hanya dengan handphone Android Anda. Dengan cara ini tentunya kondisi di dalam ruangan di dalam rumah akan terlihat seluruhnya hanya dalam satu foto. Dengan foto 360 derajat, pembeli rumah tentu akan lebih tertarik, ketika mereka membuka ( melihat ) foto 360 derajat dengan beling mata VR, alasannya mereka seolah - olah berada di lokasi rumah / properti yang Anda tawarkan.

Untuk aplikasi menciptakan foto 360 derajat, Anda sanggup memakai aplikasi sebagai berikut.

  1. Google Camera. Dengan Google Camera, Anda sanggup memakai fiture photo sphere untuk menciptakan foto 360 derajat full. Anda tidak cuma mengambil gambar mode panorama, tapi sanggup juga mengambil foto sekeliling atas dan bawah juga. Aplikasi Google Camera sanggup kau dapatkan eksklusif di sini
  2. Google Cardboard Camera. Yang menarik dari aplikasi Cardboard Camera, Anda juga sanggup merekam bunyi sekitar, sehingga foto panorama 360 derajat hasil dari Cardboard Camera akan terasa lebih hidup alasannya disertai bunyi sekitar. Aplikasi Cardboard Camera sanggup Anda dapatkan gratis di Google Play.
  3. Google Street View. Seperti halnya aplikasi Google Camera diatas, dengan memakai aplikasi Google Street View, Anda juga sanggup menciptakan foto 360 derajat dengan gampang di handphone Android.
Nah bagaimana, Anda tertarik mencoba cara gres mempromosikan penjualan perumahan atau property rumah tinggal dengan foto 360 derajat?
Atau kalau Anda sudah punya kamera 360 derajat, menyerupai Samsung Gear 360, atau Ricoh Tehta S Anda sanggup eksklusif mempromosikan rumah tinggal yang ingin kau jual ( pasarkan ) dalam bentuk video melalui Youtube 360.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar