Skip to main content

Aplikasi Terbaik Perekam Layar Android

Kali ini aku akan share sedikit perihal cara merekam layar handphone pada Android. Tentunya screen recorder pada Android sangat diharapkan jikalau kita ingin mengambil aktifitas layar Android dalam bentuk video. Aplikasi screen recorder pada Android menyerupai ini biasa mempunyai kegunaan bagi teman yang ingin menciptakan video tutorial ataupun untuk merekam layar saat bermain game di handphone Android. Seperti yang biasa kita kita lihat pada video tutorial memakai aplikasi atau cara bermain game di android. Dan kebanyakan hasil dari merekam layar memakai aplikasi screen recorder dipakai untuk diupload ke Youtube

Dari sekian banyak aplikasi screen recorder untuk android, tidak semua aplikasi screen recorder Android kompatible untuk semua device Android. Entah itu alasannya yaitu hardwear, OS tertentu yang harus dipakai atau harus root tidaknya dan penyebab lainnya. Seperti halnya hasil rekaman layar jadi lags atau putus-putus, tentu aplikasi screen recorder Android itu tidak cocok untuk decive sobat.


3 Aplikasi Screen Recorder Terbaik Untuk Android.

Aplikasi ini aku pilih alasannya yaitu aplikasi screen recoder Android ini support sanggup menyimpan hasil rekaman layar di sd card.


    AZ Screen Recorder - No Root
    Aplikasi perekam layar Android ini gratis bebas iklan, tidak perlu jalan masuk root, tanpa watermark dan tanpa batas waktu. Untuk fitur yang di berikan aplikasi AZ Screen Recorder yaitu sanggup merekam layar dengan resolusi full HD, sanggup merekam video dengan frame rate 60 FPS, merekam tampilan sentuh pada layar dan masih banyak lagi. Tentunya hasil tangkapan layar aplikasi perekam layar Android ini sanggup di simpan di sd card. Untuk aplikasinya teman sanggup mendapat aplikasinya eksklusif dari Google play.  
     
    Mobizen Screen Recorder 
    Aplikasi perekam layar Mobizen Screen Recorder android ini gratis. Fitur yang diberikan aplikasi perekam layar Android ini yaitu sanggup merekam tanpa batas, resolusi HD dengan kualitas gambar / video yang baik. Tanpa watermark, penghitung waktu mundur yang sanggup di setel. Dan tentunya hasil rekaman layar sanggup disimpan di sd card. Untuk ponsel Android Samsung sendiri teman sanggup memakai aplikasi Mobizen for Samsung. Untuk memakai aplikasi ini dibutuhkan jalan masuk root. Sobat sanggup mendapat aplikasi ini di Google play.  
       ADV Screen Recorder.
      Aplikasi perekam layar Android ADV Screen Recorder ini juga gratis, tanpa perlu jalan masuk root. Watermark sanggup diset on/off. Bisa edit video, menggambar pada layar dan masih banyak lagi. Nah hasil dari rekaman aplikasi perekam layar ini sanggup juga disimpan di sd card. Untuk mendapat aplikasi perekam layar android ini, teman sanggup instal gratis dari Google Play.
         
      Nah itu tadi aplikasi untuk merekam layar handphone andoid yang sanggup untuk keperluan video tutorial sobat. Sekiranya cukup 3 saja yang sanggup aku bagikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
      Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
      Buka Komentar
      Tutup Komentar