Skip to main content

Helix Jump Mod V1.1.6 Apk Terbaru 2018 For Android

Helix Jump Mod Pro Apk Latest Version Free Download - Selamat sore wahai pengunjung setia kedaixapk dimana pun berada, sebelumnya saya minta maaf alasannya agak usang tidak share postingan seputar dunia android alasannya masih banyak kiprah kuliah yang harus diselesaikan. Nah kini saya hadir kembali di hadapan kalian untuk membagikan sebuah postingan dunia android yakni perihal game yang kini lagi viral dan buming di seluruh dunia yang berjudul Helix Jump Mod Apk Unlimited Coins. Sebuah game yang sangat unik dan seru untuk kalian coba mainkan, tidak mengecewakan lah untuk mengisi waktu santai kalian selama liburan. Game Helix Jump Apk Premium No Root merupakan game yang santai namun juga diharapkan sebuah anutan dalam setiap langkah nya. 

Helix Jump Mod Pro Apk Latest Version Free Download Helix Jump Mod v1.1.6 Apk Terbaru 2018 for Android
KEDAIXAPK
Helix Jump Apk Pro Full Unlocked - Sesuai dengan nama nya, pada permainan ini kalian akan memainkan sebuah game yang mengharuskan huruf bermain kalian untuk meloncat setinggi-tinggi nya untuk mencapai tujuan dan terhindar dari banyak sekali rintangan. Nah pada game Helix Jump Apk Pro Full Version kalian akan memaikan sebuah bola yang akan selalu memantul dan juga sanggup kalian jalankan. Dan bola tersebut harus menuju puncak menara helix, namun untuk mencapai puncak menara, kalian harus bisa melompat setiap langkah nya semoga bisa lepas landas di daerah berikutnya, dan jangan hingga terkena paku atapun jatuh dari menara, maka permainan akan mulai dari awal. Nah game Helix Jump Apk seakan-akan dengan game hp jadul yakni bounce, jikalau kalian pernah memainkan gaem bounce, pastinya kalian sudah tahu memainkan game ini, dan pastinya game Helix Jump Pro Apk lebih seru dan menantang, ditambah lagi dengan tampilannya yang lebih glamor dan kontrol yang sederhana. Nah game besutan dari developer VOODOO bisa kalian download disini dengan gampang dan gratis, dengan ukuran hanya 32 MB, game ini sangat ringan untuk kalian mainkan tanpa khawatir menciptakan smartphone kalian menjadi lemot.

Link Download :

Sumber https://kedaixapk.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar