Skip to main content

Memasang Assistant Sajian Tombol Virtual Ibarat Ios Iphone Pada Handphone Android

Apakah tombol home, tombol back , atau tombol volume handphone android anda bermasalah?
Atau kau ingin tahu cara memperbaiki tombol recent app handphone android rusak dan tidak dapat di tekan atau no respon?
Atau anda kepingin ada sajian tombol atau sajian assistant yang melayang dapat di geser bebas di layar android menyerupai pada handphone Samsung. 
Atau anda mencari tombol assistant sajian yang melayang menyerupai di handphone Iphone Apple.
Atau anda mencari cara gampang screenshot pada layar handphone android tanpa menekan kombinasi tombol.
Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas, anda dapat mengisntal aplikasi sajian assistant yang dapat anda cari dan download gratis eksklusif dari Playstore.

Dan dengan memakai aplikasi ini, paling tidak dapat menciptakan rada kekal tombol fisik yang ada pada handphone Android kita. Karena kita tidak perlu lagi menekan tombol fisik, sesuai pengaturan aplikasi. Sesuai keterangan aku diatas, dengan aplikasi ini dapat dimanfaatkan sebagai tombl pengganti apabila tombol volume handphone android kita rusak atau bermasalah.

Memang aplikasi sajian assistant/assitive touch ini belum tentu nyaman sama menyerupai yang kau harapkan, menyerupai yang ada di Samsung atau Iphone, namun setidaknya mirip. Hehe. Aplikasi tombol ajudan ini juga dapat kau geser-geser dan dapat kau tempatkan di aneka macam sudut layar, semoga aplikasi ini tidak mengganggu/menutup konten atau halaman yang sedang kau lihat pada layar handphone android.

Dan tipsnya.. di coba saja instal sajian assistant satu-satu, dan dipilih mana yang cocok, lantaran belum tentu semuanya cocok dengan rom dan versi android yang kau gunakan.


Dan untuk aplikasi assistant sajian dapat kau peroleh gratis eksklusif di Google Play.

 atau tombol volume handphone android anda bermasalah Memasang Assistant Menu Tombol Virtual Seperti Ios Iphone Pada Handphone Android




Note  dari :

Untuk mengaktifkan fiture screenshot pada assistant menu/assitive touch menyerupai ini rata-rata mengharuskan/merekomendasikan untuk memakai android Lollipop 5.0 ke atas atau dapat juga dengan android Kitkat 4.4 dengan saluran root. Apabila aplikasi ini tidak cocok untuk type handphone kamu, kau dapat mengunduh dan memakai aplikasi serupa yang tersedia di Play Store.

Nah itu tadi cara menambah tombol dengan aplikasi sajian assistant / assistant sajian atau assitive touch di Android.
Atau cara menginstal sajian tombol virtual menyerupai di Ios Iphone pada handphone Android. Denga aplikasi ini juga sebagai solusi alternatif, apabila tombol-tombol menyerupai tombol Home, tombol Back, tombol Volume, dan tombol Recent Apps handphone android bermasalah atau rusak.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar